Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download

Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download

Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download – Bubble Bobble asli, dirilis pada platform arcade pada tahun 1986 dengan versi NES populer yang di-porting pada tahun 1988. Bubble Bobble adalah game coop action ringan yang terbukti sangat populer di kalangan gamer kasual. Aspek dalam game sederhana, tugasmu adalah bekerjasama dengan seorang teman untuk menangkap monster dalam gelembung dan membuat mereka meletus.

Bubble Bobble Evolution menampilkan dua karakter bernama Bub dan Bob yang meniup gelembung. Dinosaurus sebagai “teman perjalanan” telah diganti dengan anak laki-laki dengan kostum dinosaurus. Game ini menggambarkan “perjalanan ke gua monster” . Bub dan Bob sedang bermain di luar ketika mereka tiba-tiba berubah dari anak laki-laki normal menjadi anak laki-laki kecil yang mengenakan kostum dinosaurus. Mereka kemudian dipisahkan dan dijatuhkan ke dua menara di mana suara misterius memberitahu mereka untuk menikmati hiburan. Dari sana keduanya harus bekerja menuju puncak menara dan menghadapi penculiknya.

Baca Juga :  Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download

Gameplay Bubble Bobble Evolution

Berbeda dengan Bubble Bobble versi original yang dimainkan dengan cara menangkap semua musuh dalam gelembung, letuskan semuanya lalu melanjutkan ke layar berikutnya. Evolution mengalihkan fokus pada membalik sakelar dan mengangkut barang dari kamar ke kamar. Setiap lantai menara dibagi menjadi tiga bagian, dan tugasmu adalah memecahkan teka-teki kecil di setiap bagian untuk membuka lift dan naik ke lantai berikutnya. Saat kamu berpindah antar kamar, lantai akan berputar dalam 3D dengan efek visual yang bagus.

Bubble Bobble - Evolution

Untuk membuka kunci lift biasanya membutuhkan tugas-tugas biasa seperti membalik sakelar di satu ruangan, melanjutkan ke yang berikutnya untuk menemukan item, lalu mengangkut item dalam gelembung ke kamar ketiga. Ada tiga jenis sakelar (logam, batu, dan kayu), dan semuanya melakukan fungsi yang berbeda. Tetapi membedakan sakelar logam dan batu hampir tidak mudah sob dan permainan tidak selalu memberi tahu apa yang telah berubah pada tempat yang lain. Sehingga kamu akan sering membolak balik tombol, dan berjalan tanpa tujuan bertanya-tanya apa yang berubah dan apa yang perlu dilakukan selanjutnya.

Setelah setiap beberapa lantai kamu juga akan menemukan bos yang ukurannya mengesankan tetapi hanya memiliki satu animasi yang berulang-ulang. Musuh lain yang tersebar di sekitar game adalah karakter dari Bobbles sebelumnya, seperti Zenchan si robot dan Baneboh si hantu. Saat dikalahkan, mereka akan menjatuhkan item yang berkontribusi pada skor atau peningkatan yang mempengaruhi hal-hal seperti kecepatan dan jarak gelembung. Power-up bersifat kumulatif.

Baca Juga :  Bullet Butlers PPSSPP ISO Download

Download Bubble Bobble Evolution

Seperti banyak game PSP, waktu muat untuk Bubble Bobble Evolution cukup lambat. Grafiknya menggunakan objek 3D pada bidang 2D, dan game ini mulai terlihat menyenangkan dengan warna-warna cerah dan lingkungan yang hidup. Namun, saat menaiki menara, kamu akan melewati area yang lebih gelap yang menambah variasi, tidak terlalu cocok dengan dunia Bubble Bobble yang ringan.

Baca Juga :  Cars PPSSPP ISO Download
Full Name:Bubble Bobble – Evolution
Game Size:127.0MB
Language:USA
Genre:Puzzle
Platform:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba Game Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO