Aplikasi Senter Rekomendasi 2
Aplikasi Senter - By - Lighthouse, Inc.

6 Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik, Bisa Kirim Sinyal Darurat Dengan Pengatur Kecerahan

Berita Warganet – 6 Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik, Bisa Kirim Sinyal Darurat Dengan Pengatur Kecerahan.  Mungkin sebuah fitur lampu senter untuk HP Android jarang Sobat gunakan. Tapi, bukan berarti fitur ini tidak dibutuhkan. Soalnya, fitur ini bisa sangat berguna ketika dalam keadaan mendesak.

Google sendiri juga sudah menambahkan fitur lampu senter pada Android sejak versi Android Lolipop. Dan sampai sekarang, fitur ini masih bisa Sobat gunakan pada OS yang terbaru.

Lalu, bagaimana jadinya kalo fitur ini malah tidak berfungsi atau tidak bisa diaktifkan? Mungkin untuk sementara waktu juga Sobat tidak terlalu memikirkan. Tapi ketika waktunya dibutuhkan, bisa saja Sobat sendiri yang panik, bukan?

Tenang saja Sobat bisa kok mengunakan salah satu dari aplikasi lampu senter Untuk Android Terbaik di bawah ini. Masing-masing dari aplikasi memiliki kelebihan tersendiri. Misalnya saja, bisa mengaktifkan lampu LED, menghasilkan lampu yang warna-warni, serta dapat dipakai untuk video call. Mau tahu apa saja aplikasinya ? yuk langsung simak saja rekomendasinya !!

Daftar Rekomendasi Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik, Bisa Kirim Sinyal Darurat Dengan Pengatur Kecerahan :

1. Aplikasi Senter – Tiny Flashlight

Aplikasi Senter Rekomendasi 1
Senter – Tiny Flashlight -By – Nikolay Ananiev

Berkat ukurannya yang terbilang kecil dan ringan, tidak heran aplikasi Tiny Flashlight + LED jadi salah satu aplikasi senter untuk Android yang terbaik dan banyak digunakan. sehingga tak heran, jika Aplikasi ini telah diunduh hingga 100 juta kali oleh pengguna Android di google play store.

Saat Sobat membuka aplikasi senter untuk android terbaik ini, Sobat akan langsung disuguhi dengan tampilan tombol power, kemudian indikator baterai ponsel, dan juga peringatan saat menggunakan lampu sentere bisa membuat kapasitas baterai menurun dengan cepat.

Aplikasi ini cukup simpel dan tak ada menu lainnya lagi yang ribet. Untuk menggunakannya saja Sobat tinggal tekan tombol power untuk menyalakan ataupun mematikan senter mudah bukan. tidak heran juga selain jumlah unduhannya yang lebih dari 100 juta jumlah orang yang memberikan ulasan juga mencapai 4 juta lebih dengan ulasan yang positif ketika artikel ini dibuat.

Baca Juga :  5 Daftar Aplikasi Browser Untuk Android, Ringan Cepat Dan Anti Lemot !!

“Download Aplikasi Senter – Tiny Flashlight”

2. Aplikasi Senter – Lighthouse, Inc.

Aplikasi Senter Rekomendasi 2
Aplikasi Senter – By – Lighthouse, Inc.

Aplikasi Senter yang dikembangkan oleh Lighthouse, Inc ini hingga saat ini sudah diunduh hingga lebih dari 5o juta kali oleh pengguna android di playstore ini. Tidak jauh berbeda dari aplikasi senter yang lainnya, Aplikasi Flashlight pun menawarkan fitur yang beragam untuk Sobat dan para penggunanya.

Diantaranya seperti fitur Torchlight dalam Dark, Warna Light Screen, Kode Morse Flash Light untuk SOS, hingga fitur Compass & Map yang cukup akurat. Sehingga saat mati lampu tidak akan membuat Sobat terhalangi untuk bisa membaca buku favorit atau ketika tersesat di hutan. Cukup nyalakan saja aplikasi senter terbaik untuk Android yang satu ini.

Aplikasi ini Ditawarkan Oleh Lighthouse, Inc. dengan memiliki ukuran yang hanya 10 MB saja tidak heran dengan ukuran yang tidak memberatkan penyimpanan namun memiliki banyak kelebihan aplikasi ini sudah di Instal lebih dari 50.000.000 kali oleh pengguna Android.

“Download Aplikasi Senter – Lighthouse, Inc.”

3. Lampu senter LED Flashlight

Aplikasi Senter Rekomendasi 3
Aplikasi Lampu senter LED Flashlight – By – smallte.ch

Masuk kedalam rekomendasi aplikasi senter untuk android terbaik yang cocok untuk ponsel Android Sobat yakni Lampu senter LED Flashlight. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi yang cukup populer di Play Store.

Bahkan aplikasi ini juga telah tercatat sudah diunduh hingga lebih dari 50 juta kali unduhan dan terus meningkat sepanjang waktu sejak peluncurannya pertama kali beberapa saat yang lalu.

Aplikasi senter yang satu ini juga hadir dengan tampilan user interface yang sangat simpel serta sangat gampang untuk Sobat gunakan bahkan jika belum pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya. Terdapat juga widget yang semakin memudahkan Sobat agar bisa mengaksesnya bahkan dari layar utama.

“Download Aplikasi Lampu senter LED Flashlight”

4. Lampu Senter Warna HD LED

Aplikasi Senter Rekomendasi 4

Aplikasi Lampu Senter Warna HD LED – By – Notes

Sebagaimana Sobat lihat dari namanya, Aplikasi Color Flashlight ini juga menyuguhkan fitur dengan lampu senter yang memiliki cahaya dengan beraneka ragam warna. Aplikasi senter untuk Android terbaik yang satu ini mungkin kurang cocok untuk Sobat gunakan ketika dalam keadaan emergency dan membutuhkan penerangan. namun, kalau untuk sekedar bersenang-senang dan hiburan aplikasi ini cocok sekali untuk Sobat gunakan.

Baca Juga :  Agar Lebih Efisien, Berikut 10 Tips Microsoft Outlook untuk Sobat Warganet

Selain menawarkan lampu senter dengan berbagai macam warna, aplikasi yang satu ini juga menawarkan lampu senter dengan beragam ukuran dan juga bentuk. Menariknya lagi, Sobat dapat menggunakan aplikasi ini untuk menulis pesan saat terpisah dengan rombongan saat berada di keramaian seperti pada Aplikasi Tulisan LED Berjalan Viral Tiktok Menarik bukan?

Sama Terkenalnya seperti aplikasi senter yang lain aplikasi ini juga memliki jumlah unduhan yang banyak yaitu mencapai 50 juta kali di unduh dengan lebih dari 400 ribu ulasan yang rata – rata memberikan komentar positif. Sobat warganet bisa langsung mengunduh aplikasi ini melalui link di bawah yang akan langsung ke google play store tanpa ribet.

“Download Aplikasi Lampu Senter Warna HD LED”

5. Aplikasi Senter – ArtLine

Aplikasi Senter Rekomendasi 5
Aplikasi Senter – By – ArtLine

Rekoemendasi Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik yang kelima ada senter LED yang sederhana dan dapat Sobat andalkan aplikasi senter untuk ponsel Sobat. Aplikasi ini dapat berubah menjadi LED flash ponsel Sobat menjadi senter super terang dalam satu ketuk. senter ini juga dirancang dengan desain yang elegan dan sangat cepat ketika akan digunakan, dan hanya membutuhkan 0,8 mb saja ruang pada perangkat ponsel.

Dengan memiliki fitur beragam yaitu, Startup Cepat, Ukuran 0,9 mb file apk, Bekerja saat layar mati atau terkunci, Dukungan Baik dan cepat, Untuk perangkat tanpa LED flash, menggunakan cahaya layar. Tidak heran aplikasi ini banyak diminati oleh banyak orang.

Sumber cahaya yang digunakan oleh ponsel ini yaitu ada dua dari Kamera cahaya dengan menggunakan LED kamera dan Layar cahaya dengan menggunakan lampu layar, Apablia Sobat ingin mengunduhnya cukup melalui link di bawah yang akan langsung terarah ke Google Play Store.

“Downlaod Aplikasi Senter – ArtLine”

6. Senter oleh peluit – blitz

Aplikasi Senter Rekomendasi 6
Aplikasi Senter oleh peluit – blitz – By – Appache Tools: Find my phone by whistle & by clap

Sobat bisa menggunakan Aplikasi senter untuk Android terbaik ini dengan peluit – buat suara bersiul untuk menghidupkan flash! Gunakan tombol senter cepat serta gratis Sobat cukup bersiul keras dan itu akan menyalakan lampu kilat senter – cerah seperti stroboscope.

Sobat juga tidak perlu membuka kunci layar ketika ingin menggunakan fitur ini, buka kamera dan tekan tombol itu akan menyala secara otomatis dengan aplikasi bersiul ini. Aplikasi satu ini juga bisa mengenali suara siulan untuk menyalakan lampu flash untuk kamera. Aplikasi senter ini juga lebih ringan akan berguna untuk menerangi ruangan dengan cepat.

Baca Juga :  4 Tips Ciptakan Keamanan Data Pribadi

Sobat bahkan bisa menemukan telepon dalam kegelapan dengan aplikasi senter peluit tunggal ini, atau menggunakannya untuk bersenang-senang seperti stroboscope. Satu-satunya hal yang Sobat perlukan untuk menyalakan senter terang untuk kamera adalah mengunduh aplikasi suara peluit ini dengan bisa menggunakan link di bawah ini.

“Download Aplikasi Senter oleh peluit – blitz”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu penerangan ketika di dalam ruangan yang gelap atau bahkan bisa digunakan ketika berpergian atau sedang dalam perjalanan namun tersesat dan butuh pertolongan. Dengan rekomendasi Aplikasi Senter Untuk Android Terbaik tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Senter Untuk Android yang Terbaik di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi lampu led depan android – aplikasi senter yang bisa diatur kecerahannya – aplikasi senter canggih – aplikasi senter hp samsung – aplikasi senter jarak jauh – download aplikasi senter – cara membuat senter hp lebih terang – download aplikasi senter warna-warni

Tinggalkan Balasan