Daftar Aplikasi Tulisan LED Berjalan Viral Tiktok

Daftar Aplikasi Tulisan LED Berjalan Viral Tiktok -. Aplikasi tulisan LED berjalan untuk Android ini berfungsi layaknya billboard LED di jalanan yang mungkin saering kamu jumpai. Bedanya, aplikasi tulisan LED ini biasanya diinstall dan digunakan saat seseorang hendak mengikuti konser atau acara besar.

Namun karena perkembangan teknologi dan sedang trend nya orang-orang membuat video tiktok aplikasi tulisan LED ini juga banyak digunakan untuk konten tiktok yang viral dengan berbagai tulisan yang unik.

Nantinya, mereka akan menuliskan sesuatu yang mungkin kamu juga tahu yaitu “Malu Bos Udah Gede ….” dengan banyak ragam kata dibelakangnya. Biasanya cara ini dilakukan tentunya supaya video nya banyak ditonton. Itu sebabnya, aplikasi tulisan LED ini sedang banyak dicari oleh orang-orang mungkin kamu salah satunya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS

Daftar Aplikasi Tulisan LED Berjalan Viral Di Tiktok :

1. Digital LED Signboard


Aplikasi Tulisan LED berjalan yang pertama yaitu bernama Digital LED Signboard. Aplikasi satu ini membuat video teks berjalan pada Android pertama yang di rekomendasikan adalah Digital LED Signboard. Aplikasi tulisan LED ini dikembangkan oleh Maximo Apps, kamu dapat membuat running text sebagus dan seestetik mungkin.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang bisa Kamu coba!

Apabila kamu menggunakan aplikasi tulisan LED berjalan ini untuk tiktokmu pasti akan banyak penonton apabila dibarengi dengan konsep yang bagus, dimungkinkan berkat lebih dari berbagai jenis font styles, serta colors yang disajikan pada aplikasi. Kerennya lagi, semua tersaji secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu install dan gunakan saat akan membuat konten video di Tiktok, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini ketika berada di keramaian karena lampu LED yang terpancar dari aplikasi ini sangat terang dan jelas untuk dilihat, bahkan dari jarak yang jauh sekalipun.

Link Download Aplikasi Digital LED Signboard PlayStore

2. LED Scroller Pro


Aplikasi Tulisan LED Berjalan yang kedua yaitu LED Scroller Pro. Aplikasi ini sudah lama dikenal sebagai aplikasi running text yang mampu menghasilkan tulisan LED dengan gambar terbaik. Apalagi, pilihan warna dan font styles nya cukup banyak dan juga bervariasi.

Tulisan berjalan ini tentu bisa kamu pakai saat ingin membuat konten Tiktok, menonton konser favoritmu, menyampaikan sesuatu kepada orang lain, bertanya kepada pada panitia, atau bahkan menyatakan cinta kepada gebetan kamu.

Yang serunya lagi itu, aplikasi ini mampu berkelap-kelip menyesuaikan dari irama lagu video konten kamu loh. Dijamin, pasti konten Tiktok mu akan lebih menarik. Dengan aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 100 ribu kali tentu kegunaan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga :  Arti Nama Protokol Komunikasi Dan Yang Harus Dipilih

Link Download Aplikasi LED Scroller Pro PlayStore

3. Tampilan bergulir LED : Pesan LED dengan emoji


Aplikasi Tulisan Led Berjalan yang ketiga ini bisa kamu gunakan apabila kamu bosan dengan running text yang itu-itu saja, dan kamu ingin menambahkan aksesoris seperti emoji? Tenang saja, aplikasi tulisan led berjalan ini bisa jadi jawaban atas keresahanmu.

Dibandingkan dengan aplikasi kompetitor yang lainnya, Led sign board sudah bisa dilengkapi puluhan jenis emoji yang bisa kamu pakai sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

Mulai dari meminta tolong kepada polisi atau panitia dengan simbol SOS, bisa. Bahkan mau menembak gebetan dengan emoji yang penuh cinta, bisa banget asal punya dulu yaa hehe. Tunggu apalagi, segera download Led sign board ini, Link nya sudah disiapkan kok.

Link Download Aplikasi LED Scroller Pro PlayStore

4. LED Banner Marquee: Text Scroller with emojis


Aplikasi LED Banner – LED Scroller Text ini adalah alternatif terbaik untuk kamu yang ingin menambahkan emoji pada layar LED mu. Dijamin, konten video Tiktok kamu akan lebih menarik lagi.

Baca Juga :  Hacker Sebarkan Malware Via YouTube yang mempromosikan cheat game

Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang juga mirip dengan sederet aplikasi tulisan led berjalan yang lain, dengan tambahan pilihan warna dan background yang beragam.

Tak hanya itu saja, cahaya yang dihasilkan oleh aplikasi LED Banner Marquee ini sangat terang dan mencolok. Cocok banget buat dijadikan pusat perhatian atau bahkan pengendali massa di tempat umum. Dengan ukuran aplikasi yang mencapai 55 MB tentu terdapat banyak fitur yang ada di dalamnya mengingat ukurannya yang cukup besar itu.

Link Download Aplikasi LED Banner Marquee PlayStore

5. LED Scroller


Rekomendasi Aplikasi Tulisan LED Berjalan terakhir yang bisa kamu coba adalah LED Scroller. Mirip-mirip dengan kompetitornya atau juga dar rekomendasi yang kedua, aplikasi LED Scroller menyajikan tampilan warna huruf yang cukup banyak.

Hanya saja, Aplikasi LED Scroller ini tidak menyediakan gaya huruf yang beragam. Kamu juga hanya diberi pilihan-pilihan huruf tertentu yang mainstream dan tak jarang juga membosankan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Kontak Terbaik

Biarpun begitu, tampilan pencahayaan pada aplikasi ini terang banget loh. Bahkan, ini bisa jadi nilai plus buat kamu yang ingin terlihat mencolok saat datang ke konser. Ya apalagi melihat dari ukuran aplikasinya yang sangat kecil hanya 2.7 MB an saja tentu tidak mengejutkan apabila fiturnya pun sedikit, namun ini juga bisa menjadi keunggulan untuk kamu yang memiliki ruang ponsel yang terbatas namun masih ingin menginstall aplikasi tulisan LED yang dapat berjalan.

Link Download Aplikasi LED Scroller PlayStore

Tinggalkan Balasan