5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS

5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS –. Belakangan kita mungkin sering melihat unggahan Foto yang bisa bernyanyi dengan tingkah yang lucu.

Mungkin dalam hati kamu penasaran menggunakan aplikasi apasi mereka saat melakukan editing sehingga sebuah foto dapat bergerak dan melakukan tingkah kocak sambil bernyanyi.

Berikut adalah kumpulan aplikasi untuk Android dan Ios yang bisa kamu download dan gunakan untuk melakukan editing pada foto milik kamu yang dapat di ubah menjadi bisa bergerak dan juga bernyanyi.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android

Daftar Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS :

1. Anyface

Aplikasi Anyface dapat digunakan oleh para pengguna Android untuk mengedit foto yang diam menjadi bernyanyi. Hasilnya bahkan terlihat sangat natural, berkat kemampuan dari aplikasi ini menggerakkan mata maupun mulut di dalam foto yang dilakukan dengan teknologi yang tinggi untuk pengenalan wajah.

Sehingga Anyface ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan. Terlebih lagi efek animasi yang dapat dihasilkan juga cukup modern, dengan berbagai filter yang mampu menciptakan suasana baru dari dalam foto.

Baca Juga :  5 Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File

Kamu bisa mengedit ekspresi gambar di dalam foto menjadi tertawa, tersenyum, cemberut, dan lain sebagainya sesuai keinginanmu. Menariknya lagi, untuk cara penggunaan aplikasi ini terbilang sangat mudah karena tampilan interface-nya yang user friendly.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Info Lowongan Kerja, Gratis !!

2. Avatarify

Aplikasi foto bernyanyi yang satu ini ditujukan untuk para pengguna iOS yang ingin membuat berbagai konten yang menarik. Dengan menggunakan aplikasi Avatarify, kamu bisa mengedit foto menjadi seolah-olah bergerak dan bergoyang ketika dilihat orang lain. Bahkan aplikasi yang satu inilah dibalik berbagai video yang tengah viral di TikTok.

Salah satu hal yang bisa membuat aplikasi Avataify menjadi begitu populer adalah karena templatenya yang unik yang ditawarkan, juga untuk kepraktisannya ketika digunakan.

Sejauh ini, aplikasi Avatarify memang sudah mampu memberikan kamu hasil pengeditan yang menarik dengan dalam waktu relatif singkat. Apalagi dengan seiring dengan berjalannya waktu, pihak developer yang terus memperbarui template yang tersedia.

3. Wombo

Aplikasi Wombo merupakan salah satu aplikasi sinkronisasi bibir yang bertenaga AI terbaik. Dan untuk aplikasi yang satu ini, telah tersedia untuk kamu secara resmi pada iOS maupun Android.

Baca Juga :  13 Aplikasi Android Wajib Instal di Smartphone Kamu

Sehingga kamu bisa dengan mudah memanfaatkan aplikasi foto bernyanyi tersebut. Video yang dihasilkan oleh aplikasi Wombo ini pun tidak kalah epic apabila dibandingkan dengan berbagai aplikasi edit lainnya.

Pasalnya, dengan menggunakan AI berteknologi tinggi, Aplikasi Wombo mampu memahami bentuk struktur wajah manusia dengan mengenal alat indera di wajah seperti mata, mulut, hidung, sampai telinga. Sehingga kamu pun dapat menggunakan aplikasi Wombi untuk “menghidupkan” orang yang ada di dalam sebuah foto, dan membuatnya terlihat benar benar seperti sedang bernyanyi.

4. Ivive

Sedikit berbeda dibanding yang lain, aplikasi Ivive tidak bisa kamu gunakan untuk membuat wajah orang di dalam foto bernyanyi secara langsung. Aplikasi yang satu ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store ini menawarkan keunikan tersendiri.

Dimana hasil video yang telah di edit dari aplikasi Ivive pun sempat hits di kalangan para pengguna TikTok beberapa waktu belakangan.

Aplikasi Ivive sendiri bisa kamu gunakan untuk scan uang nominal Rp. 75.000, dan nantinya uang tersebut akan menyanyikan lagu lagu Indonesia Raya. Tentu hal ini pasti akan terlihat sangat istimewa, mengingat bahwa uang pecahan nominal Rp. 75.000 sendiri dikeluarkan secara terbatas pada tanggal 17 Agustus 2020 yang lalu.

Baca Juga :  Hati-hati Dampak Negatif Penggunaan TIK

Baca Juga : Cara Edit Video Tiktok Di Aplikasi Kinemaster

5. Biugo

Aplikasi edit foto bisa bernyanyi berikutnya yang juga dapat kamu gunakan yaitu Biugo. Yang menjadi keunggulan dari aplikasi Biugo adalah kemudahan penggunaannya, kamu cukup masukkan salah satu foto dari galeri ponselmu dan gunakan efek “Deep Fake Maya Hee” untuk mengedit foto menjadi bisa bernyanyi.

Selain itu, aplikasi Biugo bahkan dapat kamu gunakan untuk berbagai pengeditan menarik lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi bisa bernyanyi, yang sudah tersedia secara gratis di Google Play Store maupun di App Store untuk kamu sebagai pengguna Android dan iOS. Tidak hanya berfungsi untuk membuat gambar seolah bernyanyi saja, semua aplikasi ini bahkan memiliki keunggulan tersendiri seperti aplikasi edit foto pada umumnya, sehingga kamu dapat menghasilkan berbagai konten yang menarik.