Chandragupta Warrior Prince PPSSPP

Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO Download

Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO Download – Chandragupta: Warrior Prince dirilis di PS2 dan PSP oleh Sony pada tahun 2009, secara eksklusif di India. Game ini bercerita tentang petualangan Chandragupta penguasa dataran India pada jaman dahulu. Kalian bisa merasakan sensasi petualangan yang nyata pada game ini. Kalian juga bisa memainkannya melalui emulator PPSSPP kalian.

Gameplay Chandragupta Warrior Prince

Pada saat bermain, Tahap pertama memiliki musuh yang terus-menerus memblokir dan canggung untuk bertarung, pesan tutorial yang konstan tiba-tiba menghentikan aksi dan beberapa bagian platform yang benar-benar mengerikan dengan jebakan yang hampir tidak dapat dihindari. Dan pada tahap berikutnya, kalian akan bersenang-senang dengan musuh yang lebih banyak, tetapi juga lebih kooperatif dalam usahamu untuk membunuh mereka. Hal ini membuat aksi mengalir jauh lebih baik. Selain itu, bagian platforming lebih jarang, lebih pendek, dan tidak terlalu sadis.

Chandragupta - Warrior Prince

Hal positif lain yang dimiliki Game ini sejak awal adalah kenyataan bahwa game ini terlihat luar biasa, disajikan dalam gaya 2.5D yang mengingatkan pada Pandemonium atau Klonoa, yang cocok dengan latar India kuno yang indah. Namun, ada beberapa kelemahan dari permainan ini. Pertama, ada “fitur” yang merugikan banyak game aksi modern yaitu fakta bahwa gerakan dan senjata khusus akan terbuka seiring kemajuan yang kamu peroleh dalam game.

Baca Juga :  Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download

Hal ini biasanya akan membosankan, menjengkelkan, dan tidak menambahkan apa pun ke game. Kedua, ada seluruh mekanik yang mengelilingi panah tembak. Selain itu, Ada beberapa musuh yang akan mengintai di latar belakang menembakkan panah ke arah Anda saat Anda melawan musuh jarak dekat di latar depan atau sebaliknya.

Satu-satunya cara untuk mengalahkan mereka adalah dengan menembak mereka dengan panah, dan ini dilakukan dengan menahan tombol bahu kanan, mengarahkan bidikan kamu dengan tongkat analog dan kemudian melepaskan tembakan. Selama ini kamu benar-benar tidak bisa bergerak dan tidak bisa mempertahankan diri dari musuh lain.

Baca Juga :  Alien vs Predator Requiem PPSPP ISO Download Gratis

Download Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO

Setiap bos hanyalah musuh biasa dengan kesehatan lebih, yang akan pergi ke latar belakang sesekali untuk memanggil sekelompok kecil musuh reguler agar pemain bertarung sambil menonton. Secara keseluruhan, Chandragupta adalah game yang oke. Tidak ada yang istimewa untuk dimainkan, tetapi memang terlihat luar biasa

Baca Juga :  Burnout Dominator PPSSPP ISO Download
Game Title:Chandragupta: Warrior Prince
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:September 28, 2009
Genre:Action, Adventure
Publisher:Sony Interactive Entertainment Europe
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO