Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download

Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download

Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download – Castlevania: The Dracula X Chronicles , yang dikenal di Jepang dengan judul Akumajō Dracula X Chronicle (悪魔城ドラキュラ Xクロニクル, Akumajō Dorakyura Ekkusu Kuronikuru , lit. “Devil’s Castle Dracula X Chronicle”) , adalah game PlayStation Portable dalam seri game Castlevania oleh Konami . Game ini merupakan remake dari Castlevania: Rondo of Blood dengan grafis 2.5D , dan merupakan pertama kalinya Rondo of Blood dirilis secara resmi di luar Jepang. Game ini juga menyertakan Rondo of Blood asli yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, serta port remaster dari Castlevania: Night Simphony . Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada 23 Oktober 2007.

Gameplay Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP

Dracula X Chronicles menambahkan sedikit tambahan dan fitur pada gameplay Rondo of Blood . Dua rintangan baru, penghalang yang terbuat dari kerangka merah, dan penghalang yang terbuat dari kristal, ditambahkan ke berbagai bagian permainan. Menyelamatkan Tera dan Iris memberi pemain masing-masing item yang diperlukan untuk menghancurkan penghalang ini. Teka-teki yang diperlukan untuk menyelamatkan Iris dan Annette telah diubah. Tahap 5′ diberikan tata letak panggung yang dirubah dan bos baru, Hydra.

Baca Juga :  Capcom Classics Collection PPSSPP ISO Download

Tidak menyelamatkan Annette memaksa pemain untuk bertarung dengan versi vampirnya menggantikan hantu Shaft di Tahap 7, yang menjamin akhir yang buruk. Bos ini dipindahkan ke pintu keluar alternatif di Tahap 5′ jika Annette telah diselamatkan. Setelah menyelamatkan Annette dan mengalahkan hantu Shaft, Dracula mendapatkan bentuk ketiga baru yang harus dikalahkan untuk mendapatkan akhir yang sebenarnya.

Castlevania - The Dracula X Chronicles

Adegan dialog baru ditambahkan, dan adegan yang sudah ada diubah atau diperpanjang. Cutscene pengantar kecil ditambahkan sebelum pertarungan bos. Ini sepenuhnya disuarakan dalam bahasa Inggris dan Jepang, dan pemain dapat memilih bahasa di menu opsi. Judul Tahap 8 berganti nama menjadi “Bloodlines”, judul yang sama dengan tingkat pengenalan dalam lokalisasi bahasa Inggris dari Symphony of the Night . “Rondo of Blood” adalah judul dalam versi Jepang asli.

Baca Juga :  Minecraft, FIFA, dan Roblox Memiliki Ancaman Siber Terbanyak

Pertama kali terlihat di Castlevania: Harmony of Dissonance , mode Boss Rush ditambahkan. Mode ini berisi empat kursus, yang berbeda dalam set bos yang diperangi. Mode ini dapat dimainkan secara kooperatif dengan pemain kedua melalui koneksi nirkabel Ad-Hoc PSP.

Sementara game aslinya menampilkan karya seni bergaya anime, Castlevania: The Dracula X Chronicles berisi desain karakter baru oleh Castlevania: Symphony of the Night , desainer karakter Ayami Kojima . Grafis 2.5D yang baru memberikannya daya tarik estetik yang menarik. Gameplay “jadul” dari judul tersebut akan membuat pemain yang terbiasa dengan mekanisme gameplay Symphony of the Night yang lebih halus .

Baca Juga :  Digimon Adventure PPSSPP ISO Download

Download Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO

Matthew Kumar dari Eurogamer menilai judul tersebut “rilis yang dibuat untuk, dan oleh, penggemar Castlevania “. Dia menyatakan bahwa meskipun dia tidak terlalu menikmati pembuatan ulang, port tambahan dari judul asli dan Symphony of the Night membuatnya menjadi nilai yang jauh lebih baik.

me Title:Castlevania: The Dracula X Chronicles
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:October 23, 2007
Genre:Adventure, Arcade
Publisher:Konami
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mengunduh game Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO dapat mengunduhny melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO