Beowulf The Game PPSSPP ISO Download

Beowulf The Game PPSSPP ISO Download

Beowulf The Game PPSSPP ISO Download – Game ini secara sekilas hampir terlihat sama dengan God of War, dengan gerakan tombol kontekstual dan banyak monster mitologis yang ada dalam permainan. Namun, Beowulf memiliki mode Carnal Fury, yang merupakan semacam opsi Bom Cerdas yang membuatnya tak terkalahkan untuk sementara; meskipun juga sedikit tidak menguntungkan karena, saat menggunakannnya karakternya juga bisa melukai rombongannya.

Story Beowulf The Game PPSSPP

Sebagai hero, Beowulf, pergi untuk menyelamatkan kerajaan dari monster bernama Grendel. Kamu dengan cepat berhasil, yang menyebabkan Beowulf merobek lengannya dan berteriak bahwa dia adalah “Ripper, biter, slasher, gouger, I am the teeth in the dark!” atau semacamnya. Itulah bagian terbaik dari game yang bisa kamu mainkan di platform PPSSPP ini.

Beowulf - The Game

Selain itu, kamu akan melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk melawan gelombang demi gelombang musuh yang tidak mencolok, troll, dan bos sesekali. Permainan ritme dari versi konsol hilang, meskipun kamu masih harus memerintahkan thanes untuk memindahkan barang. Mereka tampaknya menjadi lebih buruk dalam pertempuran daripada sebelumnya, yang masuk akal, karena pertempuran di Beowulf mengerikan. Kamu memiliki dua opsi serangan: ringan dan berat. Masalahnya, serangan berat yang mengenai musuh di dekatmu akan membuat karakter benar-benar kebal. 

Baca Juga :  Senjata Terbaik Monster Hunter Rise Untuk Pemula

Kamu juga bisa masuk ke mode berserker untuk mengalahkan musuh lebih cepat, namun berisiko membunuh partymu. Dan ketika mereka mati, permainan berakhir, terlepas dari kenyataan bahwa kamu tidak terkalahkan untuk semua maksud dan tujuan. Kemudian lagi, bahkan dengan mereka hidup, Kamu tidak akan pergi jauh karena permainannya sangat membosankan dan berulang. 

Akhirnya, senjata yang kamu gunakan akan rusak, dan kamu harus mengambil yang baru dari musuh yang jatuh. Setelahnya, kamu akan melawan bos, tetapi ini semua dapat dikalahkan dengan mudah dalam mode berserker. Secara berkala, Kamu bisa kembali ke kamp, ​​mengambil senjata baru, melatih keterampilan baru, dan kemudian kembali lagi untuk serangan berat. 

Baca Juga :  Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Download Beowulf The Game PPSSPP ISO

Tidak ada konten multi player sama sekali, dan tidak masalah jika ada multipemain. Pemotong tanpa berpikir ini masih tidak akan menyenangkan atau sepadan dengan biaya UMD tempat penyimpanannya. 

File Name:Beowulf – The Game (USA) PSP ISO
File Size:934.4MB
Console:Playstation Portable
Genre:Action, Adventure
Region:USA

Sobat warganet yang ingin mencoba game Beowulf The Game PPSSPP ISO kalian bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO