Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download

Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download

Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download – Game dengan label Lego memang biasanya memiiki keunikan tersendiri dan memiliki image imajinasi yang tidak terbatas. Dan Traveller’s Tales telah mewujudkan impian pecinta mainan blok yang populer ini dengan membuat semua game Lego + Properti Berlisensi seperti Lego: Star Wars atau Lego: Indiana Jones.

Dan jangan terkejut, jika kali ini beritawarganet akan membagikan game Lego yang dipadukan dengan cerita pahlawan super dari DC Universe yaitu Batman. Dengan latar belakang cerita dimana Sekelompok penjahat keluar dari Arkham Asylum dan terpecah menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok dipimpin oleh Penjahat terkenal (The Joker, Penguin, The Riddler). Kamu akan membasmi mereka dengan rekan satu timnya yaitu Robin.

Baca Juga :  Dragon Ball Z Shin Budokai 2 PPSSPP ISO Download

Gameplay Lego Batman The Video Game

Kisah dalam Lego Batman akan kalian mainkan dalam 3 Bab, 5 level setiap bab untuk dilalui Batman dan Robin. Jadi ada juga 15 level Penjahat lainnya, sama menarik dan imutnya, agak lebih lucu daripada level Batman & Robin.

Di Lego Batman, kamu akan menjalankan mini-figmu melalui level untuk membasmi penjahat dan juga bos yang akan dihadapi nanti di akhir level. Di sekitar, kamu akan menemukan peti dan benda sehari-hari lainnya yang dapat dihancurkan, biasanya mengeluarkan banyak kancing yang bisa kamu kumpulkan untuk digunakan nanti di Batcave untuk membeli yang tidak dapat dibuka, seperti karakter dan peningkatan setelan.

LEGO Batman - The Video Game

Nantinyam kamu juga akan menemukan bahwa memecahkan objek rumit untuk gameplay, karena banyak tumpukan batu bata Lego akan tersisa untuk kamu gunakan untuk membangun tangga, tuas, generator atau mekanisme kemajuan level lainnya. Gameplay smash and build ini adalah inti dari semua game Lego

Baca Juga :  Cube PPSSPP ISO Download

Batman dan Robin masing-masing memiliki sejumlah kostum yang berbeda untuk diubah tergantung pada apa yang dibutuhkan. Hanya beberapa setelan ini yang sering digunakan selama mode Story, meskipun setelan lainnya akan berguna untuk mencari item tersembunyi selama mode Freeplay. 

Gameplaynya sendiri sangat menawan, dengan cara kreatif untuk mengalahkan bos dan animasi karakter yang hebat selama cut-scene. Mengontrol karaktermu cukup intuitif, tetapi mungkin terasa canggung untuk lompatan yang rumit, meskipun kamu akan jarang menemukannya. 

Baca Juga :  Justice League Heroes PPSSPP ISO Download

Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download

Yang menarik, ada bagian kendaraan dan pengejaran, yang memungkinkan kamu untuk menggunakan Batmobile, Batbike, Batplane, BatCopter dan kendaraan awalan Bat lainnya. Kamu akan menimkmati game ini dengan beragam fitur yang ada

Game NameLEGO Batman: The Video Game
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2008-09-23
GenreAction
PublisherWarner Bros. Interactive Entertainment
LanguagesEnglish, French, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Batman The Video Game  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: