Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download

Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download

Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download – LEGO Harry Potter: Tahun 1-4 akan memberi pemain kesempatan untuk mengalami keajaiban dan petualangan Harry Potter dengan cara LEGO yang unik. kalian akan bisa bermain sebagai Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger, serta lebih dari 100 karakter favorit lainnya.

Sobat warganet akan memiliki kesempatan untuk menghadiri pelajaran, membaca mantra, mencampur ramuan, terbang di atas sapu terbang, dan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan hadiah. Sepanjang permainan, pemain juga akan memiliki kebebasan untuk menjelajahi pengaturan ikon dari dunia sihir termasuk kastil Hogwarts, Diagon Alley, Hutan Terlarang dan desa Hogsmeade.

Baca Juga :  Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO Download

Gameplay Lego Harry Potter Years 1-4

Terlepas dari potongan adegan yang lucu dan menghibur di LEGO Harry Potter: Tahun 1-4, gameplaynya benar-benar menarik perhatian dan pujian. Saat Kamu bermain melalui petualangan Harry di seluruh tahap awal Hogwarts, kamu akan diminta untuk menghadiri kelas dan mempelajari mantra yang akan menjadi lebih kuat saat Kamu belajar lebih banyak. Selain itu, pemain akan mendapatkan akses ke area tertentu di Hogwarts seiring kemajuan Harry selama bertahun-tahun. 

Seperti yang disebutkan diatas, ada sejumlah karakter tersedia dalam permainan dengan masing-masing menampilkan kemampuan uniknya sendiri, termasuk Harry Potter, Ron Weasley, Hermione Granger, Hagrid, dan banyak lagi. Setiap karakter juga memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Misalnya, Harry hebat dalam mengendarai sapu (terutama di Quidditch) dan dia mampu melakukan trik tertentu saat menggunakannya. Ron dapat menggunakan hewan peliharaan kecilnya, Scabbers, untuk masuk ke daerah yang tidak terjangkau dan Hermione, berkat pengetahuannya yang luas, paling dikenal dan digunakan untuk merapal mantra.

LEGO Harry Potter - Years 1-4

Mekanika gameplay inti sangat menyenangkan untuk dimainkan, karena kombinasi kreativitas dan imajinasi benar-benar diuji dan karena ini, memberikan pengalaman yang mendebarkan kepada pemain. Gameplay LEGO Harry Potter: Tahun 1-4 terutama berkisar pada pemecahan teka-teki, pencarian, pertempuran serta koleksi ‘stud’ yang merupakan potongan LEGO yang dapat dikoleksi. Selama tahap awal permainan, Kamu akan menemukan berbagai teka-teki, dan semakin interaktif seiring kemajuanmu.

Baca Juga :  Fate Tiger Colosseum PPSSPP ISO Download

Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download

Bangun petualangan dari Privet Drive ke Turnamen Triwizard dan alami kesenangan dari empat cerita Harry Potter pertama dengan gaya Lego. Jelajahi Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, pelajari mantra, buat ramuan, dan hidupkan kembali petualangan dengan kustomisasi kreatif yang unik untuk videogame LEGO.

Baca Juga :  Coded Arms PPSSPP ISO Download
Game NameLEGO Harry Potter: Years 1-4
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2010-06-29
GenreAction-Adventure
PublisherWarner Bros. Interactive Entertainment
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Harry Potter Years 1-4  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: