Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP

Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP ISO Download

Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP ISO Download – LEGO Harry Potter: Years 5-7 adalah Game dengan genre Action Adventure yang melanjutkan seri sebelumnya. Game ini menggabungkan mekanisme permainan video LEGO yang menyenangkan, akrab, dan ramah keluarga dengan alur cerita dan karakter dari paruh kedua dunia Harry Potter.

Game diadaptasi dari peristiwa dari seri film mulai dari Harry Potter dan Orde Phoenix hingga Harry Potter dan Relikui Kematian – Bagian 2. Fitur meliputi: 24 peristiwa cerita, dan 16 pelajaran, pesona baru, mantra, dan keterampilan duel , karakter baru dan dukungan co-op drop-in/dropout.

Baca Juga :  Cara Download Game PPSSPP di Android

Gameplay Lego Harry Potter Years 5-7

Game ini mengadaptasi empat film terakhir dari seri Harry Potter ke dalam format permainan LEGO. Dibandingkan dengan versi konsol, game ini memiliki level yang lebih sedikit dan lebih kecil dengan teka-teki yang berbeda dan karakter yang kurang dapat dimainkan.
Kisah film ini diceritakan kembali dalam 14 bab (dibandingkan dengan 24 bab versi konsol). Banyak cutscene yang sama dari versi konsol digunakan kembali.

LEGO Harry Potter - Years 5-7

Gameplay mengikuti template standar seri LEGO: pemain bergerak melalui level, mengambil barang koleksi, memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh sesekali. Karakter yang berbeda memiliki kemampuan berbeda yang harus digunakan dalam kombinasi untuk mengatasi tantangan. Hanya penyihir dan penyihir yang dapat menggunakan mantra sihir seperti Wingardium Leviosa (untuk benda melayang) atau Stupefy (untuk musuh yang memukau). Keterampilan lainnya termasuk kekuatan super (untuk membuka pintu) atau mengendalikan hewan peliharaan (yang dapat menggali tanah untuk menemukan rahasia). Setelah selesai di Story Mode, level menjadi tersedia untuk Free Play, yang memungkinkan penggunaan karakter yang tidak terkunci atau dibeli untuk memutar ulang level,

Baca Juga :  Ghost Rider PPSSPP ISO Download

Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP ISO Download

Berdasarkan tiga buku Harry Potter terakhir dan empat film terakhir, LEGO Harry Potter: Years 5-7 membawa pemain melalui petualangan heroik Harry Potter di dunia Muggle dan sihir. Dari Privet Drive di Little Whinging hingga Diagon Alley, Hogsmeade, dan Hogwarts – ditambah lokasi baru termasuk Grimmauld Place, Kementerian Sihir, dan Godric’s Holl ow – pemain akan menghadapi wajah baru, tantangan baru, dan sihir baru, mempersiapkan mereka untuk menghadapi wajah pamungkas- melawan Lord Voldemort.

Baca Juga :  Baka to Test to Shoukanjuu Portable PPSSPP ISO
Game NameLEGO Harry Potter: Years 5-7
RegionEurope
ConsolePlayStation Portable
Game Release2011-12-07
GenreAction-Adventure
PublisherWarner Bros. Interactive Entertainment
LanguagesDanish, Dutch, English, French, German, Italian, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Harry Potter Years 5-7  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: