Beaterator Game PPSSSPP Iso Download

Beaterator Game PPSSSPP Iso Download

Game Beaterator PPSSSPP Iso Download – Rockstar (pembuat Grand Theft Auto) telah bekerja sama dengan produser Timbaland dengan harapan dapat menciptakan program pembuatan musik berfitur lengkap yang dapat dinikmati oleh musisi dan penggemar musik.

Beaterator mampu melakukan sedikit, tetapi juga mengorbankan beberapa kegunaan sebagai ganti kedalaman. Menjejalkan semua fitur ini ke perangkat genggam memerlukan biaya. Orang yang mencari permainan musik harus mencari di tempat lain, tetapi jika kamu ingin membuat beberapa lagu, Beaterator akan melakukan triknya selama kamu memiliki sedikit kesabaran.

Gameplay Beaterator Game PPSSSPP Iso

Ada dua sisi Beaterator: Live Play dan Studio. Live Play adalah alat performa yang cukup keren yang memungkinkan kamu menggabungkan loop Beaterator atau kamu sendiri. Sesi terdiri dari beberapa trek yang diwakili oleh speaker di sudut layar, dan setiap trek dapat berisi empat loop yang dipicu dengan tombol muka PSP. Satu putaran dari setiap trek dapat diputar pada satu waktu (hingga total 8 putaran simultan) dan kamu dapat melompat dari satu putaran ke putaran lainnya secara real time.

Baca Juga :  Nama Keren FF 2023 ( Update )

Menggunakan mode ini untuk melakukan komposisi loop kamu sendiri tampaknya merupakan aplikasi terbaik untuk Beaterator. Bermain dengan template dan loop yang disertakan sedikit lucu, tetapi membuat materi kamu sendiri atau memuat sampel kamu sendiri dari PC kamu jauh lebih bermanfaat. Namun, tidak semua loop dalam template berjalan dengan baik.

Beaterator

Kamu dapat mengganti loop saat lagu kamu diputar, secara efektif memungkinkan kamu untuk beralih ke lagu lain selama pertunjukan. Beaterator juga dapat merekam sebuah pertunjukan dan membuang loop yang kamu mainkan ke dalam timeline Song Crafter kamu, sehingga kamu tidak perlu repot meletakkan semuanya satu per satu sendiri. Setelah ditangkap, kamu dapat mengedit klip di timeline sesuai keinginan. Ini sebenarnya cara yang sangat nyaman untuk membuat lagu.

Baca Juga :  Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO Download

Download Beaterator Game PPSSSPP

Game ini menawarkan dua hal yaitu alat pertunjukan langsung sederhana dan cara menangkap ide musik saat bepergian sehingga kamu dapat merekam real deal saat kamu kembali ke studio rumah kamu. Ketika sebuah lagu muncul di kepala saya, saya seharusnya bisa memutarnya di Beaterator dalam beberapa menit. Tapi bukan itu masalahnya kamu harus meraba-raba menu dan menunggu sampel dimuat, memperpanjang prosesnya selama setengah jam atau lebih. Ini mungkin studio musik terbaik untuk PSP, tetapi ini masih bukan studio musik portabel yang sempurna.

Baca Juga :  Dragon Ball Heroes PPSSPP ISO Download
File Name:Beaterator (USA) PSP ISO
File Size:637.1MB
Console:Playstation Portable
Genre:Compilation, Misc
Region:USA

Sobat warganet yang ingin mengunduh game Beaterator Game PPSSSPP Iso bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini

DOWNLOAD ISO