Rekomensasi Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android, Gratis !!

Aplikasi – Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android. Untuk kamu yang mungkin seorang gamer aplikasi game booster tentu memiliki peranan yang penting terutama untuk mendukung performa smartphone kamu agar tetap maksimal ketika sedang bermain game.

Peranan untuk aplikasi game booster ini tentu dapat digunakan sebagai booster agar smartphone kamu tidak lemot pada saat menjalankan game ataupun juga bisa berfungsi supaya tetap memaksimalkan daya tahan baterai agar tidak terlalu boros.

Tentunya masing-masing rekomendasi dari aplikasi game booster terbaik ini memiliki keunggulan serta kekurangannya masing-masing.

Kamu dapat memiliki sendiri untuk aplikasi game booster apa yang paling cocok untuk mendukung performa gaming kamu, misalnya ketika kamu lagi bermain game namun mengalami lag kamu bisa menggunakan aplikasi dengan kemampuan yang bisa membebaskan RAM serta memaksimalkan kinerja chipset, namun apabila kamu ketika sedang bermain game tapi baterai ponsel mu terlalu cepat terkuras kamu dapat menggunakan aplikasi game booster yang memiliki kelebihan untuk mengontrol penggunaan daya baterai.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android:

1. Gaming Mode booster – Mempercepat game

Rekomendasi yang pertama aplikasi game booster terbaik yang bisa menjadi pilihan yang akan kamu gunakan yaitu Gaming Mode booster. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini juga tidak kalah lengkap dari aplikasi game booster yang akan dibahas, walaupun aplikasi ini hanya berukuran sekitar 8 MB an saja.

Ukuran aplikasi yang kecil tentu tentu akan sangat membantu apabila kapasitas penyimpanan dari smartphone kamu terbilang pas-pasan, walau begitu aplikasi ini tetap dapat memaksimalkan performa bermain game kamu.

Baca Juga :  Review Realme 7 Pro

Agar pengalaman bermain game kamu menjadi lebih optimal aplikasi ini bisa menolak secara otomatis apabila ada panggilan telepon masuk. Bukan hanya itu saja aplikasi game booster satu ini juga bisa memblokir notifikasi, dengan ini fokus kamu dari gangguan notifikasi apabila sedang bermain game tidak akan terganggu.

Fitur seperti pengoptimalan game dan juga peningkatan game secara instan dan cepat, dapat memaksimalkan FPS agar kualitas bermain game tentu menjadi lebih lancar. Kamu juga dapat mengoptimalkan pengaturan berdasarkan keinginan dengan pengoptimal game ketika menggunakan aplikasi game booster ini dengan cara mengubah posisi WiFi, volume pada nada panggilan dan media.

2. Game Booster Launcher – Faster & Smoother Games

Yang kedua kamu bisa juga menggunakan aplikasi yang bernama Game Booster Launcher – Faster & Smoother Games ini tentunya untuk memaksimalkan performa bermain game mobile kamu.

Dengan menggunakan aplikasi game booster ini kamu dapat mengumpulkan semua koleksi game kamu kedalam aplikasi ini, kamu cukup mengklik aplikasi ini saja untuk langsung melihat semua game yang telah kamu install pada ponselmu dengan ini kamu tidak perlu lagi sibuk mencari-cari dimana letak aplikasi game yang akan kamu mainkan. Kamu bisa juga menggunakan aplikasi ini untuk memantau berapa jumlah FPS yang bisa ponsel kamu raih menggunakan fitur FPS Monitor ketika kamu sedang bermain game, semakin besar angka FPS nya tentu semakin baik.

Tentu sebagai sebuah aplikasi game booster, aplikasi ini dapat memberikan kamu kelancaran ketika sedang bermain game dengan mengelola seluruh aplikasi atau layanan yang tidak perlu berjalan di latar belakang. Bukan hanya itu saja aplikasi satu ini juga bisa membuka potensi pada CPU dan GPU ponsel kamu, dengan ini aplikasi akan memaksimalkan kelancaran kamu ketika bermain game, serta masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Baca Juga :  Cara Mengganti Latar Belakang atau Background di Aplikasi Zoom Saat VC

3. Game Booster 4x Faster Free – GFX Tool Bug Lag Fix

Rekomendasi yang ketiga untuk aplikasi game booster yang bisa kamu unduh secara gratis yaitu Game Booster 4x Faster Free. Keunggulan dari aplikasi yang satu ini juga bisa dibilang banyak yang tentu dapat menyesuaikan kebutuhan apa yang kamu butuhkan agar dapat memaksimalkan performa gaming.

Penggunaan untuk aplikasi ini juga bisa dibilang cukup simpel kamu tentu bisa meningkatkan kinerja smartphone mu hanya dalam sekali sentuhan saja loh.

Tuner kerja sistem dari aplikasi satu ini salah satunya yaitu memantau kinerja sistem ponselmu, serta dapat memeriksa stabilitas sistem dan juga bisa memperbaiki berbagai masalah.

Pada aplikasi ini kamu juga bisa membuka kunci FPS ke level Ekstrim, membuka kunci grafik ketingkat HDR pada perangkat kamu apabila untuk perangkat dengan spesifikasi berada di kelas bawah serta banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

4. Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster

Rekomendasi yang ke empat untuk aplikasi game booster terbaik untuk android yaitu Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster. Aplikasi game booster satu ini akan memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan memecahkan masalah lag yang terjadi di dalam game.

Aplikasi ini  bisa meningkatkan kinerja game kamu hanya dalam sekali sentuhan saja dengan ini secara otomatis langsung meningkatkan potensi dari performa CPU, RAM serta hal lain agar ketika bermain game mendapatkan kinerja yang maksimal. Terdapat alat GFX yang dapat kamu sesuaikan untuk mengoptimalkan kinerja grafis.

Baca Juga :  Agar Lebih Efisien, Berikut 10 Tips Microsoft Outlook untuk Sobat Warganet

Aplikasi ini juga dapat membuka FPS kebatas maksimal sama seperti aplikasi booster yang lain, resolusi maksimal, serta dapat mengurangi lag dengan mengatur grafik. Game Booster satu ini juga dapat langsung membebaskan memori sebelum kamu memasuki aplikasi game yang akan dimainkan agar performa gaming pada ponselmu tidak menurun.

5. Gratis Game Booster – Lag fix 60fps, OneMaster

Selanjutnya untuk rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi game booster terbaik untuk android yang bisa kamu install yaitu Gratis Game Booster – Lag fix 60fps, OneMaster. Aplikasi game booster satu ini berguna untuk meningkatkan kinerja perangkat pada ponsel kamu serta dapat juga digunakan untuk mengoptimalkan masa pakai baterai.

Kinerja perangkat yang dapat kamu tingkatkan hanya dalam sekali ketukan saja serta langsung mengoptimalkan CPU dan RAM pada ponsel kamu secara otomatis untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. Aplikasi satu ini juga dapat mengoptimalkan baterai untuk pengisian daya yang lebih kencang dengan memutar Bluetooth secara otomatis dan dapat menurunkan kecerahan layar ponselmu.

Fitur-fitur unggulan yang diberikan pada aplikasi game booster ini yaitu kamu dapat meningkatkan kinerja game dan aplikasi hingga mencapai 70 persen, menampilkan informasi status baterai dan juga info perangkat, serta pengelolaan aplikasi yang bisa kamu lakukan dengan mudah.