Nikmati 3 Fitur Hosting Gratis Google Cloud

Hosting gratis Google Cloud menyediakan berbagai layanan yang mencakup penyimpanan, komputasi, dan kebutuhan pengembangan aplikasi yang berjalan di perangkat keras Google. Sedangkan untuk menggunakan layanan Google Cloud Platform ini, anda akan mendapatkan pilihan terbaik.

Setiap opsi memiliki manfaat keamanan, biaya, dan performanya GCP sendiri. Dengan layanan yang ditawarkan, Google Cloud Platform diyakini memiliki kekuatan kompetitif tertentu yang mampu memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna antara lain.

Uji Coba Gratis

Banyak orang mengira Google itu mahal, tapi faktanya layanan Google Cloud sangat murah dan kemungkinan besar gratis selamanya. Dengan mendaftar ke layanan hosting dari Google Cloud, anda akan mendapatkan uji coba gratis selama 12 bulan ke depan.

Selain uji coba gratis, anda masih dapat menikmati layanan Google Cloud gratis selamanya dengan memenuhi persyaratan selama dan setelah uji coba gratis. anda bisa melihat ketentuan yang harus anda penuhi pada gambar di bawah ini.

Keamanan

Google Cloud memiliki model keamanan, infrastruktur di seluruh dunia, dan kemampuan unik untuk berinovasi yang akan membantu menjaga keamanan perusahaan anda. Google Cloud Platform dibangun di atas fondasi keamanan yang kokoh.

Keamanan yang kuat ini dihasilkan dari infrastruktur hardware yang aman, layanan penyimpanan, dan komunikasi jaringan, sehingga Google Cloud Platform menawarkan arsitektur pertahanan yang mendalam.

Skalabilitas

Google Cloud Platform (GCP) menawarkan load balancing dan penskalaan otomatis. GCP menawarkan load balancing sisi server, sehingga anda dapat mendistribusikan lalu lintas masuk ke beberapa mesin virtual.

Selain itu, Google Cloud Platform (GCP) juga menawarkan penskalaan otomatis untuk menambahkan atau menghapus mesin virtual secara otomatis berdasarkan peningkatan atau penurunan beban. Penskalaan otomatis ini memungkinkan aplikasi anda dengan baik menangani peningkatan lalu lintas, dan mengurangi biaya saat persyaratan sumber daya lebih rendah.

Baca Juga :  Rekomendasi Hosting Email Gratis Tahun ini

Setelah anda menentukan kebijakan penskalaan otomatis, penskala otomatis GCP akan melakukan penskalaan otomatis berdasarkan beban yang diukur. Itulah keuntungan yang bisa anda dapatkan dari Google Cloud. Sekian ulasan tentang hosting gratis Google Cloud, semoga bermanfaat.