Aplikasi Ganti Muka Rekomendasi 2
Aplikasi - FaceApp - App Editor Wajah, Riasan & Kecantikan - By - FaceApp Technology Ltd

5 Rekomendasi Aplikasi Ganti Muka Terbaik, Untuk Lucu Lucuan !

Berita Warganet – 5 Rekomendasi Aplikasi Ganti Muka Terbaik, Untuk Lucu Lucuan ! Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk dapat menyenangkan pikirannya. Mulai dari berlibur hingga melakukan berbagai aktivitas yang menarik menjadi cara yang sering dilakukan oleh hampir setiap orang. Salah satu hal yang banyak dilakukan oleh beberapa kalangan adalah dengan memakai Aplikasi Ganti Muka Terbaik yang unik.

Di era yang serba modern seperti saat ini, kehidupan manusia tidak dapat terlepas dari adanya teknologi. Salah satu teknologi yang paling sering digunakan oleh masyarakat adalah smartphone. Pada smartphone berbagai aplikasi dapat digunakan mulai dari aplikasi komunikasi hingga aplikasi hiburan seperti aplikasi ganti muka.

Aplikasi Ganti Muka Terbaik yang satu ini termasuk ke dalam aplikasi hiburan yang banyak digunakan oleh orang orang. Terdapat beberapa aplikasi ganti wajah yang sering digunakan oleh kaum muda untuk menghibur dirinya. Aplikasi-aplikasi tersebut diantaranya :

1. Reface – Face swap video & meme

Aplikasi Ganti Muka Rekomendasi 1
Aplikasi – Reface: Face swap video & meme – By – NEOCORTEXT, INC.

 

Reface sendiri adalah sebuah aplikasi hiburan yang memungkinkan Sobat untuk bisa mengganti muka video dan meme dengan foto Sobat sendiri. Sejauh ini aplikasi Reface sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna Android di seluruh dunia angka tersebut mengacu pada google play store.

Aplikasi Reface ini menyediakan banyak video sumber, GIF, foto, dserta gambar yang diperbarui setiap hari. Sobat juga dapat membuat video dan GIF pergantian muka yang realistis hanya dengan satu selfie dengan bantuan animator foto di dalam aplikasi ini.

Dengan teknologi tukar wajah dari Reface, foto selfie yang dipetakan ke wajah lain dengan cara yang sangat realistis, dengan ekspresi wajah yang meyakinkan serta gerakan yang benar-benar terlihat seperti Sobat sendiri.

Baca Juga :  Istilah-Istilah dalam Internet

“Download Aplikasi Reface”

 

2. FaceApp – App Editor Wajah, Riasan & Kecantikan

Aplikasi Ganti Muka Rekomendasi 2
Aplikasi – FaceApp – App Editor Wajah, Riasan & Kecantikan – By – FaceApp Technology Ltd

 

Apabila Sobat sedang mencari aplikasi ganti muka terbaik yang serba bisa, aplikasi bernama FaceApp – AI Face Editor ini tidak ada salahnya untuk dicoba. Sobat bisa mengubah muka menggunakan tiga preset dalam satu aplikasi, lho! Mau mengganti wajah supaya mirip dengan artis Hollywood? Ingin terlihat lebih tua? Atau bahkan ingin menjadi kelihatan lebih muda? Ketiganya dapat direalisasikan berkat aplikasi face swapping yang satu ini.

Kustomasi yang dapat dilakukan pada aplikasi ini juga cukup mendalam. Contohnya, Sobat bisa mengatur intensitas dari level 1 hingga ke level 4. Level 1 akan mengubah muka menjadi sedikit lebih tua atau muda, sedangkan level 4 akan membuat wajah Sobat terlihat paling tua/muda.

Aplikasi FaceApp ini juga bisa menambahkan berbagai macam filter seperti makeup, mengganti latar belakang, mengganti jenis kelamin, menambahkan jenggot, serta masih banyak lagi.

”Download Aplikasi FaceApp”

 

3. Face Changer – Scoompa

Aplikasi Ganti Muka Rekomendasi 3
Aplikasi – Face Changer – By – Scoompa

 

Saatnya Sobat bersenang-senang dengan aplikasi Face Changer ini, yang merupakan sebuah Aplikasi Ganti Muka lucu untuk mengubah setiap bagian pada muka Sobat. Ya, Sobat dapat menggunakan foto dari teman, lalu mengubah rambutnya menjadi botak, hidungnya menjadi serupa seperti hidung babi, dan matanya bisa si ubah menjadi berwarna merah seperti alien.

Singkatnya, Aplikasi Face Changer ini adalah aplikasi yang amat menyenangkan sebagai hiburan atau hanya untuk sekedar menjahili teman.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Sobat juga bisa membuat wajah menjadi terlihat menjadi lebih gemuk, telinga lebih runcing, dan mulut terbuka dan bertaring seperti halnya hewan buas. Aplikasi yang dikembangkan oleh Scoompa ini bahkan sudah mendapat rating 4,3 di Google Play Store.

Baca Juga :  6 Aplikasi Office Untuk Android Terbaik

“Download Aplikasi Face Changer”

 

4. Snapchat – Snap Inc

Aplikasi Ganti Muka Rekomendasi 4
Aplikasi – Snapchat – By – Snap Inc

 

Platfom Media sosial yang satu ini memang lagi naik daun. Bagaimana tidak, sekarang banyak orang yang membagikan ID Snapchat mereka di profil media sosial yang lainnya. Snapchat juga sangat disukai karena selalu menyediakan efek yang real time yang sangat lucu dan menarik.

Salah satu yang paling digemari adalah fitur ganti muka dengan teman Sobat yang sama-sama berada di dalam satu frame saat Sobat sedang merekam klip pendek untuk di posting di Snapchat.

Namun, karena aplikasi Snapchat adalah media sosial, maka Sobat hanya dapat menggunakan fitur dan efek di aplikasi ini secara online saja. Aplikasi Snapchat ini sudah tersedia di platform iPhone maupun Android.

“Download Aplikasi Snapchat”

 

5. Face Switch

Aplikasi Ganti Muka Rekomendasi 5
Aplikasi – Face Switch – By – Axhunter

 

Sejatinya, fokus dari aplikasi yang satu ini bukan hanya sekedar untuk mengganti muka saja, tetapi juga untuk mencampur wajah Sobat yang pertama dengan wajah yang kedua.

Adalah Face Switch ini, yang merupakan sebuah aplikasi unik mengganti muka secara mudah. Melalui aplikasi ini juga, Sobat dapat mengubah mata, hidung, bibir, atau bahkan warna kulit menjadi sesuai keinginan.

Di samping itu, fitur unggulan yang diberikan dari Aplikasi Face Switch yang sempat mimin singgung di awal adalah kemampuannya untuk menggabungkan dua wajah sekaligus. Yuk, download segera aplikasi Face Switch di Google Play Store bisa menggunakan link di bawah.

“Download Aplikasi Face Switch”

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Ganti Muka Terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu mengganti muka atau bisa juga digunakan untuk lucu lucuan mengisi waktu luang dengan menggunakan efek – efek yang konyol. Dengan rekomendasi Aplikasi Ganti Muka Terbaik tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Ganti Muka yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi mengganti wajah orang lain – aplikasi merubah wajah yang lagi viral – aplikasi ganti wajah orang lain dengan wajah kita online – download aplikasi tukar wajah – aplikasi mengganti wajah di video – aplikasi merubah wajah menjadi hewan – aplikasi merubah wajah jadi perempuan

Tinggalkan Balasan