5 Aplikasi Fake GPS Untuk Android, Gratis Terbaik Rekomendasi 2021

Berita Warganet – 5 Aplikasi Fake GPS Untuk Android, Gratis Terbaik Rekomendasi 2021. Dengan Teknologi yang semakin maju sekarang ini, setiap smartphone pasti sudah dilengkapi dengan fitur GPS. Dengan fitur ini, Sobat bisa lebih mudah untuk menemukan, berbagi, hingga melacak lokasi dari teman atau pengguna smartphone yang lainnya.

Fitur share lokasi yang terdapat di perangkat Android memungkinkan Sobat untuk bisa berbagi tentang informasi lokasi keberadaan Sobat saat itu. Namun, ternyata lokasi GPS ternyata juga bisa sobat akali dengan memakai aplikasi fake GPS ini loh.

Dengan bantuan dari aplikasi fake GPS yang satu ini, Sobat dapat membuat lokasi palsu seolah-olah sedang berada di lokasi tertentu sedangkan Sobat tidak pergi ke mana-mana. Tanpa berlama – lama simak aja yuk semua rekomendasinya di bawah ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Fake GPS Untuk Android, Gratis Terbaik Rekomendasi 2021 :

1. Fake GPS Location – Joystick and Routes

Apabila Sobat pengguna smartphone dengan sistem operasi android 5 atau yang terbaru, maka aplikasi fake GPS besutan Dgsmartstudio ini cocok untuk sobat gunakan. Pasalnya, sobat dapat menggunakannya aplikasi ini tanpa perlu untuk ribet melakukan root pada perangkat ponsel yang sedang sobat gunakan.

Namun, jika perangkat smartphone yang Sobat gunakan adalah versi yang lebih lama, maka rooting perlu sobat lakukan supaya aplikasi fake GPS yang satu ini berjalan dengan sempurna.

Melalui aplikasi ini, Sobat tentu bisa mengubah lokasi terkini sobat dengan cepat hanya dengan menggunakan Joystick tanpa harus ribet mengetikan alamat lokasi yang ingin ditentukan. Apabila Sobat warganet ingin menginstall aplikasi ini bisa langsung melalui link di bawah ini yaa.

Baca Juga :  Aplikasi Grafis dan Pemrograman pada Linux

“Download Aplikasi Fake GPS Location – Joystick and Routes”

2. GPS Emulator

Selanjutnya aplikasi fake GPS yang kedua ini bisa membantu Sobat untuk membuat lokasi palsu yang terasa nyata dan ampuh mengecoh orang lain ialah aplikasi bernama GPS Emulator. Aplikasi yang dikembangkan oleh RosTeam ini juga dilengkapi degan user interface yang intuitif serta sangat gampang untuk Sobat gunakan.

Sehingga Sobat tidak akan lagi merasa kesulitan sedikit pun meski baru kali pertama menggunakan aplikasi fake GPS ini. Ditambah lagi, aplikasi ini juga menawarkan sobat peta dengan tiga tipe berbeda yang bisa disesuaikan dengan selera atau kesukaan. Yakni peta satelit, normal, serta medan.

Dengan Ukuran aplikasinya yang hanya 5,0 MB saja tentu aplikasi ini sangat ringan bila digunakan hampir ke semua jenis perangkat android saat ini dengan sudah di Instal lebih dari  1.000.000 kali ini dan juga mendapatkan ulasan yang positif tentunya aplikasi ini memang benar bisa digunakan sebagai GPS palsu.

“Download Aplikasi GPS Emulator”

3. Fake GPS location – Lexa

Selanjutnya, terdapat aplikasi Fake GPS Location yang merupakan sebuah aplikasi fake GPS terbaik besutan dari Lexa. Aplikasi ini hadir untuk sobat dengan interface yang intuitif serta sangat mudah digunakan. Agar sobat bisa menciptakan lokasi palsu, cukup hanya dua kali langkah saja.

Tak hanya itu saja, untuk menggunakan aplikasi fake GPS yang telah diunduh hingga 10 juta kali lebih ini sobat tidak perlu repot-repot melakukan root terlebih dulu. Sebab aplikasi ini mampu bekerja pada smartphone baik sudah di root maupun belum.

Namun apabila sobat ingin bisa melakukan pengaturan yang lebih maksimal, maka ada baiknya untuk melakukan root pada perangkat smartphone sobat terlebih dahulu. Yuk langsung saja unduh aplikasi ini bisa dengan langsung ke playstore atau bisa melalui link di bawah ini.

Baca Juga :  Call of Duty Mobile Season 3, Ada Peta Eksklusif Baru

“Download Aplikasi Fake GPS location – Lexa”

4. Fake GPS – ByteRev

Sobat ingin menciptakan lokasi palsu, seolah-olah Sobat sedang berada di lokasi yang berbeda dengan lokasi anda sebenarnya? Maka aplikasi Fake GPS satu ini bisa jadi sangat cocok dengan apa yang saat ini sobat butuhkan.

Supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan maksimal, lebih dulu Sobat bisa aktifkan fitur Location Mock yang ada di fitur pengaturan pengembangan.

Menariknya lagi dari aplikasi ini ialah ukurannya sangat ringan, hanya sekitar 9,3 MB saja. Jadi sobat tidak perlu khawatir soal kinerja smartphone yang bisa terganggu meskipun memiliki spesifikasi perangkat smartphone sobat yang terbatas.

“Download Aplikasi Fake GPS – ByteRev”

5. Fake GPS Loc Spoofer Percuma

Seperti dari namanya, Sobat bisa menggunakan aplikasi fake GPS ini secara gratis dan tanpa perlu melakukan rooting lebih dulu. Dengan bantuan dari aplikasi yang satu ini sobat dapat menciptakan lokasi fake di mana pun juga.

Pengguna lain pun juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk bisa mendukung permainan game atau sekedar menjahili teman sobat. Ditambah lagi, sobat tidak pelru khawatir akan kinerja perangkat yang akan terganggu dengan aplikasi ini. Sebab, aplikasi yang dikembangkan oleh IncorporateApps ini berukuran sangat ringan cuma sekitar 9 MB an saja.

Aplikasi yang satu ini sudah di Instal lebih dari  10.000.000 kali ini dengan sudah lebih 100 ribu pengguna mengulas aplikasi ini tentu tidak heran apabila aplikasi ini menjadi aplikasi Fake GPS terbaik yang  Ditawarkan Oleh
IncorporateApps, Sobat bisa langsung mengunduhnya melalui link yang sudah disiapkan di bawah ini.

“Download Aplikasi Fake GPS Loc Spoofer Percuma”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Fake GPS terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu pada saat ingin membuat lokasi palsu atau ketika sedang ingin iseng saja ke teman. Dengan rekomendasi aplikasi GPS tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana aplikasi GPS palsu yang terbaik di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah di siapkan, Selamat mencoba.

Baca Juga :  GTA 5 Update Mingguan, Selesaikan Tugas dan Dapatkan Reward Menariknya

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

 

Penelusuran Terkait : – aplikasi fake gps untuk absensi – aplikasi fake gps terbaik – fake gps android – fake gps location – fake gps location professional – aplikasi fake gps gojek