Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Snack Video

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Snack Video. Berikut adalah Cara Baru Dapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video yang bisa kamu gunakan. Semoga cara ini bisa bermanfaat untuk kamu. Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo dana sekarang menjadi incaran orang akhir – akhir ini, berikut yang akan dibahaas adalah Aplikasi Snack Vidio yang terbukti membayar.

Bagaimana cara kamu mendapatkan uang dari Dari Aplikasi Snack Video, simak penjelasan berikut ini :

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Snack Video. Aplikasi ini sudah terbukti membayar penggunanya hanya dengan saling berbagi video dengan durasi yang pendek.

Baca Juga :  5 Aplikasi Booking Hotel Terbaik Untuk Android

Meskipun sempat viral waktu itu karena diblokir pemerintah. Nyatanya, aplikasi ini malah menarik minat pengguna yang ingin menghasilkan uang melalui cara digital.

Apliaksi Snack Video membuat kamu bisa mendapatkan koin dari melaksanakan misi yang diberikan oleh Snack Video. Koin-koin tersebut kemudian dapat ditukar dalam bentuk uang. Uang tersebut bisa ditarik dengan waktu minimal 1 kali dalam 24 jam dengan jumlah minimal penarikan Rp50.000 sampai Rp.1.000.000 dapat melalui melalui pembayaran shopeepay, OVO, maupun Dana.

Baca Juga : Cara Mendapat Uang Dari Aplikasi BuzzBreak

Baca Juga :  6 Hal Yang Perlu di Perhatikan Ketika Menggunakan Internet

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi penghasil uang ini?

Untuk pengguna baru, kamu dapat mengunduh aplikasi Snack Video di ponselmu. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store (android) atau App Store (IOS).

  • Login dengan menggunakan nomor telepon, email, atau FB pribadi.
  • Masuk ke bagian profil, lalu lengkapi semua data mulai dari memasukan nomor telepon hingga mengamankan akun.
  • Tekan logo kuning seperti gambar peti di aplikasi.
  • Masukkan kode referral jika kamu memilikinya yang digunakan untuk mendapatkan poin tambahan dari Snack Video.
  • Like 2 video dan follow 2 akun temanmu, pastikan juga kamu menonton video dengan durasi minimal 30% atau 15 menit setiap harinya.
  • Lalu, ajak teman kamu yang belum memiliki aplikasi untuk mengunduhnya aplikasi Snack Video dan masukkan kode referral dari kamu.
  • Jika kamu berhasil mengundang 15 orang teman maka poin kamu akan terakumulasi hingga total Rp2.000.000.
  • Selanjutnya, tekan Check In, maka koin sudah dapat kamu kumpulkan dan akan otomatis menjadi uang digital pada esok hari.
Baca Juga :  Definisi Artificial Intelligence dan Tujuannya
Pencarian Populer : cara menarik saldo di snack video