Aplikasi Karaoke Rekomendasi 4
Aplikasi - Karaoke Nyanyikan & Rekam musik - WeSing Menyanyi - By - Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited

5 Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android

Berita Warganet – 5 Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android. Karaoke memang bisa menjadi kegiatan yang seru dan juga menyenangkan serta cocok untuk melepas kepenatan hingga buat menyalurkan bakat menyanyi yang terpendam. Jika apabila dahulu, karaoke hanya bisa dilakukan dengan alat dan juga tempat khusus. Namun sekarang, karaoke bahkan bisa Sobat lakukan hanya dengan Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk perangkat  Android saja. Sangat mudah dan praktis tentunya.

Untuk Sobat yang penasaran dan apabila ingin mencari aplikasi karaoke yang compatible dengan perangkat smartphone Android Sobat. Bisa juga nih memilih salah satu dari rekomendasi pilihan aplikasi karaoke paling populer untuk Android yang bisa Sobat gunakan baik secara online maupun offline.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android :

1. Smule: Nyanyikan Lagu Karaoke Free & Rekam Videoke

Aplikasi Karaoke Rekomendasi 1
Aplikasi – Smule: Nyanyikan Lagu Karaoke Free & Rekam Videoke – By – Smule

Semua penggemar karaoke di seluruh penjuru dunia pastinya bakal merekomendasikan Smule ini menjadi aplikasi karaoke terbaik yang wajib dimiliki. Pasalnya, aplikasi yang satu ini mendukung kegiatan karaoke Sobat dengan cara yang unik dan asyik.

Selain itu di aplikasi Smule, Sobat juga dapat bernyanyi ala-ala karaoke bareng pengguna lainnya karena fitur duet yang dimilikinya. Dan aplikasi ini sudah diunduh hingga ratusan juta kali, Sobat bisa berkaraoke seru dengan lagu-lagu yang populer pilihan. Agar hasil karaoke yang telah Sobat lakukan lebih maksimal, coba gunakan filter video serta suara. Dijamin hasilnya akan seru banget.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Smule ini memiliki ukuran 101 MB dengan hanya 100 mb an saja Sobat sudah bisa merasakan keseruan berkaraoke dengan tidak kalah seperti karaoke konvensional aplikasi ini sudah di Instal lebih dari 100.000.000 kali dengan 4 juta lebih ulasan, apabila Sobat ingin  menggunakan aplikasi karaoke ini bisa download melalui link di bawah ini.

Baca Juga :  Review M1 Apple iPad Pro 2021, Bukan untuk Game

“Downlaod Aplikasi Smule”

2. JOOX: Gratis Musik download, Radio dan Karaoke

Aplikasi Karaoke Rekomendasi 2
Aplikasi – JOOX: Gratis Musik download, Radio dan Karaoke – By – Tencent Mobility Limited

Siapa yang mengira, apabila Aplikasi JOOX ini tidak cuma sekadar menjadi aplikasi musik saja yang bisa digunakan untuk memainkan musik favorit Sobat, Namun ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk karaoke loh. Ini karena aplikasi musik yang satu ini juga memiliki fitur untuk bisa ber karaoke, meskipun belum bisa mendukung semua lagu. Namun fitur karaoke yang dimiliki Aplikasi ini cukup menghibur dan menarik.

Untuk menggunakan fitur karaokenya, Sobat cukup mencari lagu dan tag Sing di sebelah kanan judul. Sobat pun dapat menikmati fitur karaokenya ini secara percuma tanpa harus berlangganan dulu dengan akun VIP. Sangat menarik bukan ?

aplikasi yang ditawarkan oleh Tencent Mobility Limited ini sudah di Instal lebih dari 100.000.000 kali di google play store dan Sobat warganet bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan cukup menginstallnya saja di google play store bisa melalui link di bawah ini.

“Download Aplikasi JOOX”

3. StarMaker: Nyanyi Karaoke Gratis,Rekam Musik Video

Aplikasi Karaoke Rekomendasi 3
Aplikasi – StarMaker: Nyanyi Karaoke Gratis,Rekam Musik Video – By – StarMaker Interactive

Sobat memiliki mimpi menjadi penyanyi yang terkenal? Maka Aplikasi StarMaker ini bisa mewujudkan impian Sobat. Pasalnya aplikasi karaoke yang satu ini memungkinkan penggunanya agar dapat ikut audisi online ajang pencarian bakat American Idol 2017.

Selain itu, di dalam Aplikasi StarMaker juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur esensial, dari mulai filter video dan juga suara, fitur karaoke yang bisa berduet, hingga kemudahan Sobat untuk bisa membagikan hasil karaoke di media sosial. Aplikasi karaoke paling populer ini telah didownload lebih dari 100 juta kali bahkan terus bertambah setiap waktunya, aplikasi StarMaker juga punya rating yang cukup baik di Play Store jadi Sobat tidak perlu khawatir.

Baca Juga :  Penerapan TIK dalam Berbagai Bidang Kehidupan

Aplikasi yang ditawarkan oleh StarMaker Interactive ini bahkan bisa kamu gunakan untuk melakukan siaran secara live untuk membuat konser musik Sobat sendiri dan bisa menangkan banyak “like” dan “penggemar” seperti layaknya seorang artis terkenal. Yuk langsung unduh saja melalui link di bawah ini.

“Download Aplikasi StarMaker”

4. WeSing – Karaoke Nyanyikan & Rekam musik

Aplikasi Karaoke Rekomendasi 4
Aplikasi – Karaoke Nyanyikan & Rekam musik – WeSing Menyanyi – By – Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited

Sobat ingin berkaraoke di Android tapi takut kuota habis atau sinyal hp yang terlalu susah? Nah, Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android yang bernama WeSing ini sangat direkomendasikan untuk Sobat agar bisa menikmati karaoke seru tanpa takut kuota internet terkuras maupun sinyal yang sedang tidak mendukung.

Pasalnya aplikasi karaoke yang satu ini sudah bisa mendukung aktivitas karaoke tanpa perlu jaringan internet maupun WiFi. Aplikasi yang dikembangkan oleh salah stau developer populer dunia, Tencent Music Entertainment, Sobat dapat berkaraoke dengan pilihan lagu-lagu favorit di mana pun dan kapanpun. Selain itu, Sobat juga bisa merekam lagu dengan aplikasi ini lalu mengeditnya sendiri dengan berbagai macam filter dan efek keren.

Perlu Sobat warganet ketahui Aplikasi yang Ditawarkan Oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited ini memiliki ukuran yang hanya 59 MB saja namun Sobat bisa melakukan karaoke secara offline tidak heran aplikasi ini sudah di Instal lebih dari  50.000.000 kali di google playstore dan dengan ulasan yang positif.

“Downlaod Aplikasi WeSing”

5. Karaoke – Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas

Aplikasi Karaoke Rekomendasi 5
Aplikasi – Karaoke – Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas – By – Yokee™

Yokee sendiri adalah aplikasi karaoke pertama yang memungkinkan Sobat dan teman-teman bisa bernyanyi karaoke secara gratis. Bernyanyilah bersama jutaan lagu di aplikasi karaoke, dengan musik dan lirik, Sobat bisa menggunakan efek audio dan video khusus dalam aplikasi ini serta bagikan apa yang Sobat ciptakan dengan komunitas penyanyi pendukung di aplikasi Karaoke.

Bernyanyilah dari seleksi lagu karoke yang terbatas dengan jumlahnya dari berbagai kategori dan tema, temukan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis fovorit Sobat. Ditambah lagi, Sobat bisa bernyanyi dalam bahasa apa saja, kapan saja dan di mana saja!

Baca Juga :  Twibbon PPDB Online 2021, Cara Membuat Dengan Mudah dan Gratis

Setelah Sobat memilih sebuah lagu, rekam trek vokalmu selagi Sobat bernyanyi mengikuti alur lirik, tambahkan beberapa efek suara khusus yang ada di aplikasi ini seperti gema dan kumandang jika Sobat mau. Sobat dapat merekam ulang suara sendiri sebanyak yang dimau jika Sobat pikir dapat melakukannya dengan lebih baik.

“Download Aplikasi Karaoke”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android yang bisa sobat gunakan untuk membantu bisa bernyanyi karaoke atau bahkan bisa digunakan untuk mengikuti ajang pencarian bakat atau hanya mengasah kemampuan. Dengan rekomendasi Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Karaoke Paling Populer Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi karaoke android offline – aplikasi untuk nyanyi dengan musik – aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri – aplikasi karaoke terbaik 2021 – aplikasi karaoke untuk smart tv – download aplikasi karaoke untuk hp – aplikasi karaoke untuk tv android