Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Dalam 1 Menit

Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Dalam 1 Menit – Mengunduh video TikTok cukup mudah, namun jika Anda menginginkannya tanpa Watermark maka Anda harus berusaha. TikTok adalah platform media sosial yang saat ini tengah viral. Aplikasi ini dapat membuat Anda mencapai ketenaran dengan mengupload video pendek dengan durasi kurang dari 6 detik. Saat ini, Aplikasi TikTok sendiri adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh baik di iOS maiupun Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan penggunanya membuat video sekreatif mungkin dan mempostingnya di aplikasi. 

Pengguna Tiktok dapat menggunakan berapa alat pengeditan lanjutan dengan antarmuka yang cukup sederhana. Dengan menggunakan alat tersebut, akan memungkinkan Anda untuk membuat video yang menarik mulai dari video menari, menyanyi sampai dengan video lip sync sederhana. Namun, dibalik itu, ada fitur yang membuat Anda dapat menonton video yang Anda sukai tanpa kuota data dengan cara unduh video TikTok dan menyimpannya di Galeri Ponesl untuk dapat menontonya kembali.

Dan yang sering ditanyakan adalah bagaimana cara mendownload video TikTok tanpa watermark. Hal ini dikarenakan, ketika Anda mengunduh Video yang berasal dari TikTok, video yang Anda unduh tersebut memiliki Watermark yang bisa mengganggu atau kurang Anda sukai.

Baca Juga :  Review Xiaomi Mi 10T Lite 5G penerus Vanilla

Alasan utama seseorang mengunduh video dari TikTok adalah karena mereka menyukai video tersebut dan menyimpannya di Galeri Smartphone mereka. Ada juga yang beralasan dikarenakan tidak memiliki koneksi Internet yang stabil. Dan sebelum kita membahas bagaimana Anda dapat unduh video TikTok baik dengan watermark maupun tanpa watermark. Perlu diperhatikan bahwa untuk mengunduh video TikTok yang Anda sukai, akun si empunya video tersebut harus publik dan mereka juga harus mengaktifkan pengaturan yang memungkinkan orang lain dapat mengunduh video mereka.

Cara mengunduh video TikTok

Cara ini sangat sederhana dan akan memungkinkan Anda untuk unduh video TikTok baik di iPhone maupun Ponsel Android. Dan untuk mulai mengunduh video, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut  ini:

  1. Buka TikTok di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh.
  2. Tekan ikon bagikan dan pilih Simpan video.
  3. Hal tersebut akan membuat video tersebut terunduh secara otomatis dan akan tersimpan di penyimpanan lokal Smartphone Anda.

Namun dengan mengunduh video dengan cara ini akan menyertakan juga Watermark TikTok pada video tersebut. Agar dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, Anda dapat mengikuti langkah berikut ini.

Cara mengunduh video TikTok tanpa Watermark

Sebelum mengunduh video Tiktok tanpa watermark perlu Anda perhatikan bahwa dengan menggunakan metode ini, Anda tetap harus memberi penghargaan pada pembuat asli video tersebut jika Anda membagikan video yang Anda unduh kepada orang lain.

Baca Juga :  6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Unduh video Tiktok tanpa watermark dapat Anda lakukan melalui beberapa situs web. Yang perlu diperhatikan juga adalah untuk mengunduh video TikTok tanpa Watermark, kami juga menyarankan agar Anda tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga karena risiko yang dapat ditimbulkan oleh aplikasi itu terhadap keamanan smartphone dan privasi Anda. Oleh karena itu, ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengunduh video TikTok tanpa Watermark.

  1. Buka TikTok di ponsel atau komputer Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh.
  2. Di Smartphone Anda, tekan tombol bagikan dan ketuk Salin Tautan. Demikian pula, jika Anda menggunakan komputer, buka video yang ingin Anda unduh dan salin tautannya dari bilah alamat.
  3. Setelah Anda menyalin tautan, dengan menggunakan browser, Anda dapat mengunjungi Situs www.musicallydown.com dan tempel tautan video di kotak telusur> Pastikan setelan Aktifkan “Video dengan Watermark” tidak dicentang > setelah itu tekan unduh.
  4. Pada layar berikutnya, pilih Unduh mp4 sekarang diikuti dengan memilih Unduh Video Sekarang di layar berikutnya.
  5. Sebagai alternatif ketika situs web tersebut tidak berfungsi, Anda juga dapat mengunjungi www.ttdownloader.com dan menempelkan tautan video TikTok di kotak pencarian dan menekan tombol Dapatkan video .
  6. Dari opsi yang ada di bawah, pilih salah satu yang bertuliskan, Tanpa Watermark. Setelah itu, pilih Unduh video. Maka video tiktok tanpa watermark tersebut akan diunduh ke penyimpanan lokal di perangkat Anda.
Baca Juga :  Cara Mudah Download & Instal Telegram di HP dan PC

Baca Juga Snapseed Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Tidak Anda Gunakan

Cara mengunduh video TikTok melalui Live Photos di iPhone

Dengan menggunakan cara  ini juga memungkinkan Anda unduh video tiktok dengan cepat. Alih-alih video dengan Watermark TikTok yang mengambang. Dengan menggunakan Live Photos, Anda akan mendapatkan Watermark statis kecil di sudut kanan bawah video. Sampai sekarang, metode ini hanya berfungsi di perangkat iPhone. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka TikTok di iPhone Anda dan buka video yang ingin Anda unduh.
  2. Tekan ikon bagikan > di baris bawah ketuk Live Photos. Ini akan menyimpan video TikTok di aplikasi Foto sebagai Live Photo.
  3. Selanjutnya, buka aplikasi Foto> pilih Live Photo itu> buka lembar berbagi iOS, gulir ke bawah, dan ketuk Simpan sebagai Video.
  4. Vieo tersebut akan secara otomatis menyimpan Live Photo sebagai video.

Video yang Anda unduh tersebut hanya akan memiliki Watermark statis kecil di kanan bawah. Watermark ini lebih tidak mengganggu daripada Watermark mengambang. Demikianlah cara unduh video tiktok tanpa watermark yang dapat Anda coba. Namun, kami menyarankan agar selalu memberikan kredit pada pembuat video sebelum Anda membagikannya dan menghargai karya mereka.