Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua

Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua dan Waktu yang tepat untuk bedoa

Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua dan Waktu yang tepat untuk bedoa – Selain berbakti kepada Ayah dan Ibu, sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak untuk selalu mendoakan orang tua. Sejak kecil anak-anak harus sudah diajarkan untuk selalu mendoakan orang tuanya. Karena dengan mendoakan orang tua akan menjadi amalan pahala yang berlimpah bagi kedua orang tua.

Baca Juga :  Logo Peringatan Hari Ibu 2022

Mendoakan kedua orang tua akan menjadi amalan yang tidak terputus. Seperti sabda Rasulullah bahwa ada 3 perkara yang tidak putus pahalanya yaitu sedekah jariyah, ilmu bermanfaat, serta anak yang sholeh. Oleh karenanya akan sangat bermanfaat jika kita mendoakan orang tua kita dan juga mengajarkan anak anak untuk mendoakan orang tua sedari dini.

Baca Juga :  Tema Peringatan Hari Ibu 2022

Nah, kali ini beritawarganet akan membagikan kumpulan doa kepada orang tua yang bisa kita panjatkan kepada Allah SWT agar menjadi amalan yang bisa menjadi tanda kita berbakti kepada orang tua.

Baca juga: Link WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Terbaru 2023

Kumpulan Doa untuk Kedua Orang Tua dari Anak Sholeh Shalihah

Doa Orang Tua Selama Hidup di Dunia

Berdoa memang meminta kepada Allah SWT untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, dengan sering mendoakan kedua orang tua maka kedekatan anak bisa tumbuh dan bahkan aktivitas sehari-hari yang dilakukannya bisa bernilai pahala di hadapan Allah SWT.

Baca Juga :  Makna Logo Hari Santri 2023 Beserta Link Downloadnya

Berikut adalah doa kepada kedua orang tua yang masih hidup, yaitu: