Apa itu Big Data? Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10

Apa itu Big Data?

Berita Warganet Kunci Jawaban Apa itu Big Data? Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Apa itu Big Data? Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini :

Jawaban :

Big data adalah istilah yang menggambarkan data terstruktur maupun tidak terstruktur yang bervolume besar, yang cepat pertumbuhannya. Data tersebut membanjiri dunia digital karena semakin banyak orang mengisi konten lewat aplikasi, misalnya berkomunikasi/bersosialisasi melalui media sosial. Namun bukan jumlah data yang penting. Apa yang dilakukan organisasi dengan data itulah yang penting. Big data dapat dianalisis untuk selanjutnya dipakai mengarahkan keputusan seseorang, memberikan rekomendasi, atau lainnya. Dalam organisasi dan bisnis, big data dapat dipakai untuk membantu proses pengambilan keputusan yang strategis dengan menggali halaman web yang dapat diakses secara publik.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Aktivitas 7 halaman 218 Relasi Persatuan Maluku dan Papua Pada Masa Sultan Nuku IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Apa yang dimaksud dengan Big Data? yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Disclaimer : “Mengenai kunci jawaban serta pembahasan di atas adalah hanya sekedar panduan. Siswa bisa mengeksplorasi serta mempelajari dari jawaban yang lain. Jawaban di atas merupakan contoh dan tidak mutlak. Beritawarganet tidak menanggung atas kesalahan yang terdapat dalam jawaban”

You May Also Like