Lenovo Tab P11 Pro, Alternatif terbaik iPad Air

Lenovo Tab P11 Pro, Alternatif terbaik iPad Air

Lenovo Tab P11 Pro, Alternatif terbaik iPad Air- Pertanyaan yang jelas ditanyakan oleh pengguna pada saat produsen menawarkan bundel tablet, keyboard, dan dudukan magnet ini adalah apakah mereka dapat mengganti laptop dengan baik?

Dan tampaknya Lenovo Tab P11 Pro berhasil melakukannya. Android secara otomatis mendeteksi jika keyboard terpasang dan masuk ke mode Produktivitas, yang sangat mirip dengan Chrome OS. Aplikasi yang kamu buka akan muncul sebagai ikon di bilah tugas, dan beralih di antara keduanya sangat mudah untuk dilakukan.

Lenovo Tab P11 Pro

Tablet ini memiliki desain yang cerdas. Dengan semua yang terpasang, Tab P11 Pro memiliki bobot 920g yang ramah perjalanan. Lenovo bahkan menggabungkan stylus ukuran penuh dalam paket ini, lengkap dengan tas perjalanan yang nyaman. Keyboard berfungsi sebaik unit clip-on. Kelemahannya mungkin adalah bahwa tombol backspace kecil, atau trackpad agak terlalu sensitif.

Baca Juga :  Tanggal rilis The Falcon and the Winter Soldier

Namun kamu akan mendapat kenuntungan manfaat yang diciptakan oleh Android, terutama jika kamu membeli Tab 11 Pro versi 4G. Kamu memiliki akses ke kekuatan penuh dari toko Google Play, dan sementara beberapa dari aplikasi ini disetel untuk layar besar, mereka biasanya beradaptasi dengan baik dan kamu selalu dapat menyimpannya di jendela ukuran ponsel jika kamu mau.

Desain Lenovo Tab P11 Pro

Layar itu sendiri adalah panel OLED dengan 2.560 x 1.600 piksel yang diperas ke dalam diagonal 11,5 inci. Warnanya sempurna untuk mata manusia. Ini juga merupakan panel gamut yang lebar, disetel ke ruang DCI-P3 dengan cakupan 99,3%.Dalam praktiknya, gamut lebar ini berarti bahwa film dan foto terlihat luar biasa. Ketika menonton fil, kalian akan mendengar ada suara stereo berkat sepasang speaker yang dipasang di kedua sisi.

Kualitas ini bergema di seluruh build, dengan sasis aluminium yang terasa sama baiknya dengan tablet Apple lainnya. Pada kesempatan langka kamu akan menggunakan P11 Pro tanpa keyboard, sentuhan akhir nada ganda membuatnya bergaya, dan perasaan ini hanya diperkuat oleh kedalaman 5.8mm yang ramping.

Baca Juga :  Gothic Remake Dari Studio Terbaru THQ Nordic

Performa Lenovo Tab P11 Pro

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 730G, yang berada di tengah-tengah jajaran Qualcomm. Tablet ini tidak pernah terasa lambat saat digunakan. Memang benar bahwa iPad Air adalah kompetitor Apple yang jelas dari tablet ini, secara signifikan lebih cepat, tetapi harganya menempatkannya ke dunia yang berbeda: versi 64GB dengan Smart Keyboard dan 256GB, untuk menyaingi 128GB di dalam Tab P11 Pro. Tentunya kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Dan itu belum termasuk Apple Pencil .

Apple Air memnag memiliki keunggulan di beberapa area yang tidak terkait dengan kecepatan. Kameranya lebih unggul, menghasilkan video yang lebih kaya dan foto yang lebih alami; tetapi Tab P11 Pro masih menawarkan hasil di atas rata-rata. Gunakan tablet ini untuk panggilan Zoom dan kamu akan menjadi salah satu yang terdepan dalam kualitas, dan itu termasuk pengambilan audio berkat mikrofon ganda yang efektif.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Mobil, Aman Terpercaya Untuk Semua Tipe Mobil

Ada satu faktor terakhir yang akan kamu sukai, Lenovo Tab P11 Pro memiliki masa pakai baterai yang cukup bisa diandalkan. Seri Tab P11 Pro akan mengkin akan bisa menjadi alternatif terbaik iPad. Ekosistem aksesori, OS, dan aplikasi Apple memberikan keuntungan yang tak tergoyahkan. Namun, ini adalah alternatif yang lebih portabel dengan nilai yang brilian. Jika itu yang paling penting bagi kamu, Lenovo Tab P11 Pro adalah pilihan yang sangat baik.

Baca Juga