Apa itu Mini PC atau Nettop?

Apa itu Mini PC atau Nettop? Penjelasan Lengkap

Berita Warganet Kunci Jawaban Apa itu Mini PC atau Nettop? Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Jelaskan Pengertian Mini PC atau Nettop Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban:

Mini PC atau Nettop ini Merupakan komputer “peralihan” dari komputer personal ke komputer mini yang dipakai di industri. Biasanya, dipakai untuk industri kecil atau personal untuk keperluan profesional atau industri kecil. Mini PC memang berukuran kecil, tetapi memiliki kegunaan yang hampir sama dengan CPU komputer.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Aktivitas 13 halaman 42 Produk Daerah IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Nettop merupakan desktop berukuran mini yang dirancang untuk mengerjakan pekerjaan dasar komputer seperti mengolah dokumen atau mengirim email layaknya komputer pada umumnya. Hanya saja, nettop lebih kecil, lebih terang, murah, serta lebih hemat daya dibandingkan komputer pada umumnya.

Disclaimer:

1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Baca Juga :  Jawaban Mencari Kata Kerja Aktivitas Mental Dalam Teks Biografi Mohammad Hatta

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Jelaskan Pengertian Microcomputer atau Komputer Mikro yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.