Aplikasi Editor Audio Android Terbaik, Kamu Bisa Ngonten Dimanapun

Aplikasi Editor Audio Android Terbaik, Kamu Bisa Ngonten Dimanapun!

Aplikasi Editor Audio Android Terbaik, Kamu Bisa Ngonten Dimanapun! – Smartphone dan tablet memungkinkan Kamu merekam audio saat bepergian. Mungkin saja Kamu ingin merekam presentasi atau kuliah di sekolah. Dengan menggunakan Android saja , sobat warganet bisa melakukannya dengan mudah.

Faktanya, banyak smartphone yang dilengkapi dengan perekam yang dapat merekam audio dengan mudah. Namun, satu hal yang tidak dimiliki Android pada bagian ini adalah fitur editing dimana kamu bisa mengedit audio yang direkam. Padahal, biasanya kamu ingin memotong klip atau mengatur ulang audio yang direkam.

Kamu bahkan mungkin ingin menggabungkan trek audio menjadi satu. Dengan kecanggihan teknologi, saat ini Kamu tidak memerlukan komputer dan pengaturan audio yang lengkap untuk melakukan hal ini.

Ada deretan Aplikasi Editor Audio Android Terbaik yang akan memungkinkan Kamu melakukan semua pengeditan dasar dan lanjutan dimanapun dan kapanpun. Dan langsung saja, berikut ini adalah daftarnya!

Aplikasi Editor Audio Android Terbaik

Voice Pro

Voice Pro adalah salah satu aplikasi paling kaya fitur dalam daftar ini, memungkinkan kamu untuk merekam audio dalam hingga 100 format berbeda. Voice Pro bahkan memungkinkan kamu untuk mengambil file audio yang direkam dan mendaftarkannya dalam format mono atau stereo.

Baca Juga :  Kameratest: S21 Ultra vs. Note20 Ultra

Selain itu, Kamu juga memiliki opsi untuk menambahkan musik latar ke rekaman. Kamu bisa mixing dan menggabungkan rekaman, mengenkripsi file audio, dan banyak lagi. Bahkan ada rekaman panggilan yang tersedia di aplikasi ini. Selain itu, Voice Pro dapat mengambil file audio dan merekamnya menjadi teks dalam empat puluh bahasa berbeda. Kamu bisa mendapatkan aplikasi pengeditan audio terbaik untuk android menggunakan tautan di bawah ini.

Unduh sekarang: Google Play

Music Editor

Selanjutnya, ada Music Editor yang memiliki fungsi sama dengan namanya. Apliaksi ini sangat ideal untuk banyak aplikasi yang berbeda. Kamu bisa mengedit audio dengan aplikasi ini seperti kebanyakan aplikasi lainnya. Kamu juga bisa menggunakan fitur seperti pemotong MP3, Pembuat Nada Dering, Editor Lagu, dan banyak lagi.

Bagian Editor Audio mungkin merupakan fungsi aplikasi yang paling banyak diisi fitur, memungkinkan kamu untuk melakukan banyak hal seperti mengompres audio, memotong audio, menggabungkan audio, menambahkan file, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Fenomena Matahari Terbit dari Barat Sempat Viral, Berikut Bantahan NASA

Unduh sekarang: Google Play

WaveEditor

WaveEditor adalah aplikasi masuk untuk merekam dan mengedit audio. Salah satu hal yang sangat menyenangkan tentang WaveEditor adalah banyaknya jenis file yang bisa kamu gunakan dengan WaveEditor. Ada banyak hal yang bisa lakukan dengan WaveEditor .

Kamu akan menemukan fitur seperti mixing dan multi-track editing, format perekaman WAV atau MP3, dan bahkan alat visual untuk pengeditan, seperti FFT, osiloskop, spektogram, dll. Bahkan aplikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan mikrofon USB.

Unduh sekarang: Google Play

Audio Evolution Mobile Studio

Audio Evolution Mobile Studio memiliki desain antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Semuanya sangat terorganisir dan mudah dinavigasi. Ada banyak fitur lanjutan yang dikemas ke dalam aplikasi ini. Diantaranya adalah perekaman audio multitrack, editing audio dasar, seperti memindahkan, memotong, dan bahkan kemampuan untuk menghapus trek seluruhnya.

Audio Evolution Mobile Studio bahkan memiliki dukungan untuk perangkat keras eksternal. Jika kamu ingin menggunakan perangkat lunak tersebut bersama dengan antarmuka audio USB, Kamu bisa melakukannya dengan sempurna.

Baca Juga :  Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Snack Video

Unduh sekarang: Google Play

Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor adalah perangkat lunak lain yang harus kamu pertimbangkan. Walaupun tidak memiliki fitur lengkap seperti kebanyakan aplikasi pengeditan audio lainnya dalam daftar ini. Akan tetapi aplikasi ini bisa menyelesaikan pekerjaan jika perlu menyambungkan sesuatu dengan sangat cepat, atau memangkas beberapa audio yang kemudian bsia kamu simpan sebagai file dan kirim.

Aplikasi ini juga mendukung semua format audio biasa Anda – wav, mp3, dll. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format video. Sekali lagi, ini adalah editor audio sederhana dengan beberapa fungsi dasar.

Unduh sekarang: Google Play

Penutup

Seperti yang kita tahu, ada banyak Aplikasi Editor Audio Android Terbaik yang tersedia di luar sana. Namun daftar diatas bisa jadi menjadi beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu dapatkan hari ini. Jika diminta untuk memilih, beritawarganet akan merekomendasikan Voice PRO atau Audio Evolution Mobile Studio. Hal ini dikarenakan keduanya adalah alat yang sangat ampuh dalam urusan editing audio.