Aplikasi Simulasi Tes CPNS dan PPPK 2021

Berita Warganet – Buat sobat yang sedang persiapan menghadapi Tes CPNS 2021 dan PPPK ( P3K ) tahun 2021, berikut kami rekomendasikan Aplikasi Simulasi tes CPNS dan PPPK 2021. Aplikasi Simulasi Tes CPNS dan PPPK 2021, Gratis !!. Untuk kamu yang ingin melamar sebagai CPNS dan PPPK pada tahun 2021 ini, sebaiknya kamu mempersiapkan diri mulai dari sekarang untuk mengikuti tes seleksi kompetisi dasar atau yang disingkat SKD.


Cara untuk mempersiapkan diri kamu salah satunya yaitu mengikuti simulasi tes SKD, terdapat 5 rekomendasi aplikasi simulasi tes CPNS dan PPK yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Pada aplikasi ini terdapat kisi-kisi soal bahkan kunci jawabannya juga ada untuk Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU), Hingga Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) juga ada pada aplikasi simulasi tes CPNS dan PPPK di bawah ini.

Perlu kamu ketahui juga pada tahun 2021 ini pemerintah akan membuka kembali seleksi CPNS serta menyiapkan sebanyak 105.777 kuota dari 189.102 formasi ASN yang diperlukan.

Dalam era digital yang semakin maju saat ini kamu bisa mempersiapkan tes CPNS agar peluang kamu untuk lolos bisa semakin besar, kamu bisa berlatih tes CPNS menggunakan aplikasi yang sudah direkomendasikan dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Simulasi Tes CPNS dan PPPK 2021 Gratis

CAT CPNS 2021 Terbaru dan Terlengkap

Untuk rekomendasi pertama aplikasi simulasi tes CPNS dan PPPK 2021 yang bisa kamu unduh secara gratis yaitu CAT CPNS 2021 Terbaru dan Terlengkap.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

Aplikasi CAT CPNS 2021 merupakan aplikasi simulasi CAT CPNS yang tentunya sangat berguna untuk kamu yang ingin berlatih soal-soal ujian CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT).

Aplikasi ini berisi kumpulan soal-soal simulasi terbaru yang sudah dikemas secara praksis sehingga bisa kamu gunakan dengan mudah.

Fitur soal tes yang dimiliki oleh aplikasi CAT CPNS 2021 ini terbilang lengkap diantaranya yaitu Aplikasi yang sangat ringan, soal terbaru dan terlengkap, Menampilkan hasil tes, Mengkoreksi jawaban secara otomatis, tampilan aplikasi yang menarik, menambah menu pilihan ke favorit.

Materi yang tersedia juga tidak kalah lengkap diantaranya Tes Komputer Dasar (TKD), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Karakteristik Pribadi (TKP), dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100.000 kali tentu kamu tidak perlu ragu lagi mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

CAT BKN – Simulasi CAT CPNS

Rekomendasi yang kedua untuk aplikasi simulasi tes CPNS dan PPPK yaitu bernama Simulasi CAT CPNS.

Aplikasi ini tentu dari namanya bisa kamu gunakan untuk berlatih soal-soal ujian dengan mensimulasikan pada soal yang terdapat pada tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT).

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu sangat mudah untuk digunakan dan aplikasi ini bisa diakses tanpa koneksi Internet.

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini diantaranya terdapat 100 soal yang dibagi dalam beberapa kategori yaitu (TWK) atau Tes Wawasan Kebangsaan, (TIU) Tes Intelegensia Umum, Dan (TKP) Tes Karakteristik Pribadi. Dengan waktu yang diberikan untuk mengerjakan soal yaitu selama 90 menit.

Baca Juga :  10 Trio Terkuat One Piece, Bukan Luffy CS?

Kamu bisa mengulang-ulang simulasi CAT CPNS, pada aplikasi ini juga lengkap dengan kunci jawaban serta pembahasan lengkap.

Tentu aplikasi ini bisa kamu untuk secara gratis di Google Play Store, tenang saja karena aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500.000 kali.

Smart BTW – Aplikasi CAT/UTBK Online

Rekomendasi ketiga untuk aplikasi simulasi tes CPNS dan PPPK yaitu Aplikasi Smart BTW.

Aplikasi Smart BTW merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan berbagai jenis tes yang berbasis CAT ONLINE yang digunakan pada saat seleksi ketika akan masuk ke sekolah kedinasan seperti seleksi masuk CPNS, Perguruan Tinggi Negeri, Sekolah Kedinasan, maupun berbagai ujian kompetensi profesi yang lain.

Keunggulan dari aplikasi Smart BTW ini dapat support untuk segala jenis device yang mempunyai koneksi jaringan internet dari tablet ataupun komputer, smartphone 3G ataupun 4G. Tentu dengan ini kamu bisa mengakses aplikasi ini dimanapun dan kapanpun.

Apabila kamu sudah selesai mengerjakan soal aplikasi ini langsung menampilkan hasil secara real time sehingga kamu bisa langsung mengetahui nilainya.

Terdapat juga ranking nasional dari seluruh peserta aplikasi Smart BTW, sehingga kamu bisa mengetahui berapa ranking kamu dalam skala nasional.

Tes CAT CPNS 2021 + Materi Offline

Rekomendasi yang keempat yaitu aplikasi bernama Tes CAT CPNS 2021 + Materi Offline.

Aplikasi yang satu ini bertujuan agar bisa membantu kamu untuk belajar serta memahami soal-soal untuk ujian CPNS dan bagaimana langkah pengerjaan nya.

Terdapat kumpulan berbagai simulasi soal-soal yang digunakan untuk belajar sebelum mengikuti tes CAT CPNS yang sesungguhnya dan aplikasi ini terdapat materi-materi yang lengkap tentunya bisa membantu kamu untuk lebih siap menghadapi ujian CAT CPNS yang akan berlangsung.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Selamat Hari Dermaga Nasional Tahun 2022

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu kamu bisa mengakses aplikasi Tes CAT CPNS ini secara offline, ya kamu tidak perlu menggunakan koneksi internet apabila ingin mengakses aplikasi ini tentu ini dapat lebih memudahkan kamu ketika sedang berada di wilayah dengan koneksi internet yang buruk.

Terdapat lebih dari 500 soal dengan soal-soal yang ada merupakan soal terbaru dan lengkap dengan kunci jawaban dan materi.

Soal Latihan Tes CPNS ASN PPPK CAT TIU TWK TKP

Rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi simulasi tes CPNS dan PPPK 2021 yang bisa kamu unduh secara gratis yaitu Soal Latihan Tes CPNS ASN PPPK CAT TIU TWK TKP.

Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk berlatih mengerjakan soal-soal tes CPNS yang tentu bisa membuat kamu lebih siap untuk menghadapi tes CPNS yang sebenarnya.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu ukurannya yang terbilang kecil sehingga tidak membuat ruang penyimpanan pada ponselmu menjadi penuh, dengan jenis soal yang tersedia pada aplikasi ini terbilang lengkap, dan bukan hanya soal saja aplikasi ini juga menyediakan jawabannya sekaligus.

Baca Juga :

Download Soal P3K Guru MATEMATIKA SMP Dan Kunci Jawaban

Download Soal P3K Guru KIMIA Dan Kunci Jawaban

Download Soal P3K Guru Olahraga Dan Kunci Jawaban

Download Soal P3K Guru PAI Dan Kunci Jawaban

Download Soal P3K Guru PKN Dan Kunci Jawaban

Download Soal P3K Guru SD Dan Kunci Jawaban

Download Soal dan Kunci Jawaban P3K Guru TIK

Artikel ini pernah tayang di Aplikasi.beritawarganet.com dengan judul Aplikasi Simulasi Tes CPNS dan PPPK 2021, Gratis !!