Segera Klaim Asuransi Kendaraan Anda di Auto2000 Terdekat

Berita Warganet – Segera Klaim Asuransi Kendaraan Anda di Auto2000 Terdekat. Banyak keuntungan jika Anda melengkapi mobil Toyota Anda dengan asuransi kendaraan. Seperti, membebaskan diri dari biaya ekstra yang harus dikeluarkan ketika terjadi kerusakan pada mobil karena akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Terdapat pula opsi perluasan jaminan asuransi yang dapat meng-cover kerugian pihak ketiga yang terlibat kecelakaan.

Termasuk, asuransi juga menjamin mobil yang menjadi korban banjir atau kerusuhan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, dalam pernyataan resminya Jumat (31/12/2021) menyarankan para pembeli kendaraan untuk mengambil asuransi.

“Saat membeli mobil baru Toyota di Auto2000 Digiroom atau cabang Auto2000 terdekat, mengambil asuransi kendaraan merupakan langkah yang bijaksana untuk membuat Anda merasa lebih aman dan tenang,” kata Nur.

Asuransi kendaraan menurutnya akan sangat membantu ketika mobil Anda mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau hilang karena dicuri.

Baca Juga :  Twibbon Pray From Home

Ia juga mengingatkan pelanggan untuk memastikan pembelian asuransi dengan pilihan klaim di bengkel authorized, Auto2000.

“Karena bengkel Bodi & Cat Auto2000 Terdekat siap melayani klaim asuransi dengan proses yang mudah, hasil perbaikan berkualitas sesuai standar Toyota global, ” Nur menjelaskan.

Anda dapat mempelajari cara melakukan klaim asuransi yang benar supaya kerusakan pada mobil dapat ditanggung oleh penyedia asuransi. Berikut tipsnya :

1. Segera Hubungi Asuransi Mobil Auto2000 Terdekat

Langkah pertama adalah melaporkan kejadian kehilangan atau kecelakaan ke cabang asuransi terdekat dengan lokasi kejadian. Bahkan beberapa asuransi sudah menerapkan sistem pelaporan online.

Pelaporan merupakan langkah paling penting karena makin cepat Anda mengajukannya, akan makin mudah pula pengajuan klaim asuransi mobil.

Maka itu, pastikan untuk segera melaporkannya maksimal tiga hari setelah kejadian.

Baca Juga :  Dulu Danar Widianto, Biodata, Lirik Lagu dan Profil

Pelaporan juga bisa secara mudah langsung dilakukan di beberapa bengkel Bodi & Cat  Auto2000, di mana petugas asuransi stand by di lokasi, khususnya pemilik polis Asuransi Astra.

2. Siapkan Bukti Kecelakaan atau Kehilangan

Langkah ini akan menjadi bukti bahwa kerusakan atau kehilangan mobil bukanlah sesuatu yang direncanakan.

Jika mobil Anda mengalami kerusakan, bukti yang dapat disiapkan dapat berupa foto dari panel bodi yang rusak. Sementara jika hilang, bukti yang bisa disiapkan berupa rekaman CCTV jika tersedia.

3. Jelaskan Kronologi Secara Lengkap dan Detail

Makin jelas dan rinci Anda menjelaskan kronologi kejadian, akan makin mudah pula proses klaim asuransinya.

Pastikan Anda menjawab pertanyaan dengan tenang dan tidak berbelit-belit supaya mudah dimengerti.

4. Lengkapi Persyaratan Klaim Asuransi Mobil di Auto2000 Terdekat

Tahapan keempat adalah menyiapkan data dokumen kendaraan, seperti STNK mobil dan SIM pengemudi, serta polis asuransi kendaraan yang masih berlaku.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Banda Aceh 2022 ke-817 Tahun, Klik Disini

Pastikan semua surat tersebut masih berlaku saat kejadian karena kalau surat-surat tersebut mati, klaim asuransi dapat ditolak.

Tanya Auto Bahas Tips Klaim Asuransi Mobil

Sebagai konten terakhir program Tanya Auto dari kanal resmi Youtube Auto2000 ID di tahun 2021, Auto2000 sudah menayangkan acara Tanya Auto dengan tema Tips Asuransi Mobil pada Kamis (30/12/2021) malam lalu.

Acara tersebut tayang malam hari pukul 19.00 WIB dengan host Evi Soviasari sebagai Kepala Cabang Auto2000 Kapuk, Jakarta Utara.

Dari kanal Youtube Auto2000 ID tersebut, Anda dapat mempelajari keuntungan asuransi dan cara mudah mengurus klaimnya sehingga merasa tenang dan nyaman.

Tidak hanya asuransi mobil, Anda juga dapat mengakses konten bermanfaat lainnya yang disediakan dalam kanal tersebut.

Seperti tips & trick serta review mobil baru untuk mendapatkan informasi aktual dan terpercaya terkait kepemilikan mobil Toyota.

Spesial menyambut Tahun Baru 2022, Auto2000 Terdekat Digiroom menyediakan promo penjualan yang menguntungkan bagi pelanggan.

Seperti Promo Superhero Bunga 1,2 persen, Promo Test Drive Mobil Toyota Drive & Win, serta paket pembelian All New Avanza dan All New Veloz yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.