Manjakan Pemudik Bermotor, AHM Siapkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga & AHASS Jaga 2022

Berita Warganet – Manjakan Pemudik Bermotor, AHM Siapkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga & AHASS Jaga 2022. Sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut menyukseskan hajatan mudik tahun 2022.

AHM bekerja sama dengan main dealernya, turut menyediakan Bale Santai Honda (BSH) mulai dari tanggal 28 April hingga 5 Mei 2022.

Bale Santai Honda ini merupakan fasilitas bagi pemudik khususnya para pengguna sepeda motor sebagai tempat beristirahat.

Untuk tahun ini ada 4 titik lokasi Bale Santai Honda, yaitu: Tangerang (RM Singgalang-Jl Raya Serang KM 35), Cianjur (RM Lembur Kuring 2-Jl. Raya Bandung, Ciranjang).

Baca Juga :  Kabar Gembira, Pendaftaran Taruna Akademi Militer AKMIL TA 2021 Dibuka, Begini Caranya

Serta di daerah Tegal (Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin-Pemalang No. KM 9), dan Madiun (Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan).

Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang memanjakan konsumen. Pada area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis, juga dilengkapi fasilitas musholla.

Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda.

Baca Juga :  Toyota Sienna Minivan Yang Cocok DIjadikan Mobil Keluarga

Sementara untuk bengkel AHASS Siaga tersedia di 14 Lokasi, yaitu di Lampung, Serang, Tasikmalaya, Karawang, Cirebon, Sumedang, Brebes, Batang, Banyumas, Kebumen, Probolinggo, Malang, Mojokerto, dan Bali.

AHM juga menyediakan AHASS Jaga, yaitu bengkel resmi yang khusus menyediakan layanan perawatan sepeda motor Honda yang tersebar di 140 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April-8 Mei 2022.

Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu mulai pukul 07.30 hingga 17.30 WIB, dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Baca Juga :  Percobaan Siang dan Malam, Begini Ulasanya

Pada program mudik kali ini, AHM juga menggelar program vaksin booster yang diselenggarakan oleh AHM bersama jaringannya untuk konsumen setia sepeda motor Honda.

Program vaksin ini diselenggarakan di beberapa wilayah antara lain: Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur.

Termasuk juga Bali, Kalimantan Barat dan Sulawesi Tengah. Total peserta program vaksin ini ditargetkan sebanyak 1650 peserta.