Bingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19, Rekomendasi 2022

Bingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19

Berita WarganetBingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19, Rekomendasi 2022. Link download Bingkai Foto untuk meramaikan HUT atau Hari Jadi ke-19 Kabupaten Keerom tanggal 12 April 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan secara gratis untuk status WhatsApp milik Sobat atau juga akun medsos yang lain.

Kabupaten Keerom merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Papua yang sebelum berdiri menjadi kabupaten merupakan bagian dari Kabupaten Jayapura. Hingga dengan payung hukum UU RI No. 26 Tahun 2002, Keerom resmi menjadi kabupaten yang berdiri sendiri.

Pada awal pembentukannya Kabupaten Keerom terdiri dari 5 (lima) distrik (Distrik Arso, Skanto, Waris, Senggi dan Web) dengan 48 kampung. Pada tahun 2007 berkembang menjadi 7 (tujuh) distrik.

Baca Juga :  Logo HUT Satpol PP Tahun 2022 ke-72, Format PNG PDF PSD

Dengan 61 kampung serta tambahan Distrik Arso Timur dan Towe, serta pada tahun 2014 dicanangkan untuk pemekaran distrik menjadi 11 (sebelas) distrik dan 91 kampung dengan penambahan Distrik Arso Barat, Mannem, Yaffi, dan Kaisenar yang realisasinya baru dilaksanakan di tahun 2015 akhir.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Keerom yang ke-207 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 11 April bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize HUT Dompu Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Bingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19, Rekomendasi 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Keerom pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos
Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kota Malang 2022 ke-108 Tahun, Klik Disini

Kumpulan Bingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19, Rekomendasi 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Keerom di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Bingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Keerom ke-19 Pilihan 1

DISINI

Template ucapan Dirgahayu ke-19 Kabupaten Keerom tanggal 12 April 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama HUMAS PROTOKOL KABUPATEN KEEROM dengan judul “Karya Tanpa Batas di Negeri Tapal Batas” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Cara Buat Pas Foto Online, Dan Hapus Background Online Dengan Mudah

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Bingkai Foto HUT Kabupaten Keerom ke-19 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Keerom ke-19 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Dirgahayu ke-19 Kabupaten Keerom tanggal 12 April 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Farida Prayoga dengan judul “Dirgahayu Kab.Keerom” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan link download bingkai foto Hari Ulang Tahun Kabupaten Keerom yang ke-19 di tanggal 12 April 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Keerom pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Lahir Kabupaten Keerom pada tanggal 12 April 2022 ini.

You May Also Like