BMW M4 CSL Coupe 2022 Resmi Mengaspal, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi!

Berita Warganet – BMW M4 CSL Coupe 2022 Resmi Mengaspal, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi!. Sudah cukup lama sejak BMW memiliki Coupe Sport Leichtbau (CSL) dalam lineup mereka. Model CSL terakhir hadir sepuluh tahun sebelum Coupe Seri 3 dialihkan ke Seri 4.

Pada penghujung 2015, M3 CSL Coupe 2004 diikuti oleh M4 GTS, yang mengambil pendekatan serupa yaitu menurunkan bobot bodi dan membentuk otot.

Tiga tahun berselang, BMW mengumumkan rencana untuk menghentikan varian GTS, dan memberi jalan bagi kembalinya Coupe Sport Lightweight.

Kalau dirunut sejarahnya, BMW_M4 adalah M3 dua pintu, yang jadi \’korban\’ perubahan nomenklatur BMW. Seperti diketahui, BMW menerapkan angka genap untuk mobil-mobil coupe/dua pintu, dan termasuk M3 yang kini menjadi M4. Tapi yang lebih menarik adalah kemampuan mobil ini yang memiliki tenaga hingga 431 hp, dan torsi 500 Nm yang dijamin akan membuat Anda nyengir lebar saat pedal gas diinjak, dan penumpang Anda menggeretakan gigi. Memiliki tampilan yang sangat sporty, terutama karena bentuk coupe dua pintu, dan perawakannya yang kekar.

Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Kuningan ke-524 Tahun 2022, Format PNG

Spesifikasi BMW M4 2022

Jika karakter M4 CSL m sesuai dengan lencananya, sangat masuk akal untuk menggunakan versi penggerak roda belakang yang dilengkapi dengan gearbox manual sebagai dasarnya.

M4 paling ringan di generasi saat ini, dengan tangki bensin penuh (tanpa pengemudi), memiliki bobot 1.674 kilogram (3.690 pon).

Itu lebih berat sekitar 75 pon (34 kg) daripada M4 Competition generasi sebelumnya, dengan DCT.

Untuk menempatkan angka itu ke dalam perspektif, M3 E30 asli kira-kira 500 kg (1.102 pon) lebih ringan, ketika keluar pada paruh kedua 1980an.

Model di zaman modern mengimbangi penambahan bobotnya dengan tenaga sekitar dua setengah kali lebih besar, sekaligus jauh lebih aman, lebih praktis, dan maju secara teknologi.

Baca Juga :  Logo Hari Jadi Bengkulu Tengah ke-14 Tahun 2022, Format PNG PDF JPG

Varian BMW M4 Coupe

Ada 2 varian yang tersedia dari M4 Coupe: Coupe Competition dan Kith.

Mesin BMW M4 Coupe

M4 Coupe ditenagai oleh 2979cc 6-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 431 hp dengan torsi 550 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Otomatis.

Fitur BMW M4 Coupe

Daftar fitur M4 Coupe mencakup Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder – depan, Cup Holder – belakang, Bottle Holder, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sistem Navigasi, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Perintah Suara.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-20 Kabupaten Banyuasin, Gambar Ucapan 2022

Interior BMW M4 Coupe

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital, Odometer Digital dan Pengaturan kursi elektrik.

Eksterior BMW M4 Coupe

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Kaca spion elektrik, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan BMW M4 Coupe

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka dan Kontrol Traksi.

Harga BMW M4 Coupe 2022

Harga BMW M4 Coupe 2022 mulai dari Rp 2 Milyar. Simak daftar harga M4 Coupe 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi
BMW M4 Coupe Coupe Competition Rp 2 Milyar*

Harga OTR
4 Kursi, 2979 cc, 431 hp, Bensin

You May Also Like