Brabus Indonesia Resmi Luncurkan Brabus 900 Rocket Edition, Simak Selengkapnya!

Berita Warganet – Brabus Indonesia Resmi Luncurkan Brabus 900 Rocket Edition, Simak Selengkapnya!. Serangkaian proyek Rocket oleh Brabus Indonesia diberi nama demikian karena memang ada alasannya.

Tidak peduli kita bicara tentang model berbasis Mercedes-AMG GT63 S atau Mercedes-Benz S650, “Rocket” mewakili tingkat kekuatan tak masuk akal dan akselerasi fenomenal.

Anggota Rocket terbaru yang datang dari Bottrop didasarkan kepada kendaraan yang paling tidak terduga.

Apa yang Anda lihat pada galeri di bawah ini mungkin bisa dibilang sebagai model G63 paling ekstrem yang pernah ada.

Brabus Indonesia menggambarkannya sebagai “supercar edisi terbatas”, meskipun, jelas, itu tidak ada korelasi dengan definisi supercar sesungguhnya.

Sang tuner asal Jerman hanya berencana membuat 25 kendaraan dari seri tersebut, yang secara resmi dinamai Brabus 900 Rocket Edition.

Baca Juga :  Woww, Banyak Keunggulan Dari Mobil Ini, Simak Selengkapnya Rav4 by Toyota

Harga Mobil brabus Indonesia Masing-masingnya dibanderol dengan harga 571.270 euro termasuk PPN Jerman, atau sekitar Rp9,86 miliar dengan nilai tukar saat ini. Fantastis!

Untuk figur supercar ini, Anda akan mendapatkan mesin V8 yang dikerjakan ulang, dengan peningkatan kapasitas menjadi 4,5 liter.

Output dari unit twin-turbo yang di-tuning itu sekarang menjadi 900 daya kuda (662 kilowatt) dan torsi maksimum mencengangkan sebesar 922 pound-feet (1.250 Newton-meter).

Baca Juga :  Toyota GR Corolla 2023, Tampilan Racing Dengan 300 HP

Namun, demi melindungi drivetrain, torsinya dibatasi secara elektronik pada 774 lb-ft (1050 Nm).

Brabus Indonesia mengatakan, peningkatan tenaga besar-besaran tersebut telah mengubah G63 menjadi “mobil sport murni”, dan semua angka yang ada tampaknya mendukung.

Brabus 900 Rocket Edition hanya membutuhkan 3,7 detik untuk sprint dari posisi diam hingga 62 mil /jam (0-100 km/jam).

Sementara kecepatan tertingginya diatur secara elektronik di angka 174 mil/jam (280 km/jam).

Meski powertrain jelas memiliki tenaga yang cukup untuk melaju lebih cepat, Brabus mengatakan bannya tidak bisa lebih.

Baca Juga :  Spek Gahar dan Juga Mahal, Intip Harga Ferrari Roma Milik Deddy Corbuzier

Kami tidak akan membahas terlalu detail tentang upgrade visual – ada banyak. Anda bisa melihatnya sendiri pada galeri ekstensif kami di atas (hampir 200 foto!).

Beberapa peningkatan eksterior yang menonjol, antara lain spoiler belakang, bumper baru yang agresif, hood scoop besar, serta velg raksasa 24 inci.

Atensi terhadap detail juga tampak luar biasa di bagian interior, di mana ada perpaduan antara kulit hitam halus untuk empat kursi individu, dan dekorasi serat karbon untuk dasbor, konsol tengah, dan panel pintu.