Cara Memposting Tweet dengan Suara Anda Sendiri

Cara Posting Tweet dengan Suara Kamu Sendiri

Cara Posting Tweet dengan Suara Kamu Sendiri – Memang Twitter sudah memperkenalkan fitur tweet suara di platformnya tahun lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna tweet memposting dengan menggunakan suara mereka sendiri. Fitur ini juga bisa membantu pengguna memposting tweet dengan cepat di Twitter, tanpa perlu mengetikkan twit mereka dalam teks. Kamu juga dapat menambahkan tweet teks setelah memposting tweet suara awal.

Hal ini meningkatkan pengalaman keseluruhan tidak hanya untuk pengguna yang men-tweet tetapi juga untuk followers mereka. Hal ini dikarenakan mereka akan dapat mendengarkan tweet yang diposting di platform alih-alih hanya membaca pesan mereka. Tweet suara juga membawa sentuhan pribadi ke Twitter karena orang dapat memposting pembaruan di jaringan microblogging yang satu ini menggunakan suara mereka sendiri.

Baca Juga :  5 Daftar Aplikasi Penghitung Kalori, Mulai Diet Secara Benar !!

Baca Juga : Cara Mengganti Latar Belakang atau Background di Aplikasi Zoom Saat VC

Semenjak diluncurkan pada Juni tahun lalu , tweet suara di Twitter memang terbatas untuk para pengguna iOS saja. Ini berarti hanya aplikasi Twitter untuk iOS yang memiliki kemampuan untuk merekam dan memposting tweet suara. Perusahaan twitter sendiri baru-baru ini juga telah menambahkan opsi untuk memberikan transkrip yang dibuat secara otomatis . Jika Kamu memiliki aplikasi Twitter di iPhone atau iPad dan bertanya-tanya bagaimana caranya agar Kamu bisa memposting tweet suara, berikut adalah langkah-langkahnya

Cara Posting Tweet dengan Suara Kamu Sendiri

Sebelum memulai dengan langkah-langkah bagaimana Kamu dapat menggunakan tweet suara di Twitter. Yang perlu dan penting untuk kamu perhatikan adalah Kamu hanya bisa merekam hingga dua menit dan 20 detik untuk setiap tweet suara individu.

Baca Juga :  Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark 1 Menit

Jika kamu menggunakan pesan yang lebih lama dari batas waktu yang ditentukan. Maka, Pesan Kamu akan secara otomatis di-thread hingga 25 tweet. Nah berikut ini adalah Cara Posting Tweet dengan Suara Kamu Sendiri :

  • Buka aplikasi Twitter di iPhone atau iPad
  • Selanjutnya, Ketuk ikon tulis tweet dari kanan bawah.
  • Sekarang, tekan ikon tweet suara ‘panjang gelombang’ yang tersedia di atas keyboard. Dengan mengetuk ikon ini akan memulai merekam pesan Kamu.
  • Ketuk Selesai setelah Kamu selesai dengan pesan atau tweet yang akan diposting.
  • Kamu dapat menambahkan tweet dalam teks ke dalam tweet suara Kamu. Namun, yang perlu dicatat di sini adalah Kamu tidak dapat memposting tweet audio melalui balasan dan fitur Quote Tweet. Artinya, Kamu hanya dapat merekam tweet suara Kamu sebagai tweet asli. Twitter juga tidak mengizinkan pengguna untuk secara langsung mengunggah file audio apa pun sebagai tweet suara di platformnya.
Baca Juga :  Review Samsung Galaxy S20 FE 5G

Baca Juga : 25+ Ide Gaming Room Keren ini Wajib Kamu Coba!

Gimana sob, Mudah bukan? mungkin kalian sudah mengetahui fitur ini dan memang sudah menggunakannya, Namun tidak ada salahnya jika kita mengingatkan kembali bagaimana caranya bukan? Barangkali saja ada sobat warganet yang baru membeli iPhone atau mengganti ponselnya dari platform Android.

Pencarian terkait : twitter voice note android, cara vn di dm twitter, twitter voice note dm, twitter voice android, cara podcast di twitter, cara buat voice di twitter android, fitur voice twitter android, fitur space twitter

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Posting Tweet dengan Suara Kamu Sendiri yang dipublish pada Agustus 21, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait