Download EPSON L120 Resetter

Download EPSON L120 Resetter Lengkap Petunjuk Penggunaannya!

Download EPSON L120 Resetter Lengkap Petunjuk Penggunaannya! – Epson merupakan salah satu merek printer kenamaan dunia, yang hingga saat ini masih terus eksis mengembangkan seri printer dengan inovasi terbaru. Semua jenis printer yang dikembangkan Epson memang terkenal dengan kemampuan cetak tingkat tinggi, jika dibandingkan dengan printer lainnya.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengecilkan File PDF

Baca Juga: Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Epson L120 adalah printer Inkjet fungsi tunggal yang memiliki sistem tangki tinta built-in yang sangat nyaman untuk semua orang. Epson L120 memiliki Performa luar biasa dengan biaya operasional yang cukup rendah.

Printer ini cocok untuk digunakan di rumah ataupun penggunaan di kantor. Printer ini juga direkomendasikan dan pilihan terbaik untuk memulai bisnis percetakan digital kecil karena kompatibilitasnya dengan Tinta khusus seperti Pigmen dan Tinta sublimasi. 

Baca Juga :  5 Aplikasi Al-Quran Dan Terjemah Terbaik, Untuk Android Lengkap Dengan Jadwal Sholat !!

Menampilkan kecepatan pencetakan lebih cepat hingga 8,5 ipm untuk hitam-putih, dan 4,5 ipm untuk warna untuk memberikan hasil kerja yang lebih baik. Epson L120 memberikan hasil cetak yang andal dilengkapi dengan satu set tinta empat (4) warna (CMYK).