Pemilik Ferrari LaFerrari Dapat Ekstra Garasi Lewat LaFerrari Power

Berita Warganet – Pemilik Ferrari LaFerrari Dapat Ekstra Garasi Lewat LaFerrari Power. Ada kabar baik bagi segelintir orang yang memiliki Ferrari_LaFerrari atau LaFerrari Aperta, dan benar-benar mengendarai kedua supercar tersebut.

Baru-baru ini pihak pabrikan Kuda Jingkrak memperkenalkan perpanjangan garansi baru dan layanan perawatan yang terjadwal untuk kendaraan tersebut.

Ini adalah pertama kalinya merek tersebut menawarkan sesuatu seperti ini untuk salah satu model seri terbatas khusus. Ferrari menyebut tawaran ini sebagai LaFerrari Power.

Perpanjangan garansi dan pemeliharaan adalah program dua tahun terbarukan untuk setiap tahun produksi supercar itu.

Baca Juga :  Jarang Ada Yang Tahu Sejarah Mazda RX 7, Ternyata Mobil Sport Ini Murah!

Pemiliknya dapat membeli program LaFerrari Power ini dari dealer resmi Ferrari mana pun.

Program LaFerrari Power mencakup pemeliharaan terjadwal tahunan dari teknisi terlatih di Maranello, markas Ferrari. Cakupan garansi bahkan pada sistem HY-KERS dan baterai tegangan tinggi.

Pabrikan Ferrari sendiri sudah memperkenalkan LaFerrari pada Maret 2013 lalu sebagai model hybrid pertama dari merek tersebut.

Powertrainnya adalah mesin V12 6.262 cc yang dibantu secara elektrik sehingga bisa menghasilkan total 950 tenaga kuda (708 kilowatt).

Pihak perusahaan mengklaim kinerjanya mampu mencapai akselerasi 0-62 mil per jam (0-100 kilometer per jam) dalam waktu kurang dari tiga detik.

Baca Juga :  Berikut Merupakan Tipe Tipe Mobil Yang Ada di Indonesia!

Kemudian, 124 mil/jam (200 km/jam) dalam waktu kurang dari tujuh detik, dan 186 mil/jam (300 km/jam) dalam 15 detik.

Awalnya Ferrari berencana membangun 499 unit LaFerrari. Namun, perusahaan asal Italia itu menambahkan unit ke-500.

Dan, kemudian melelangnya untuk amal guna membantu korban gempa di Italia. Mobil khusus ini dijual seharga 7 juta dolar AS (sekitar Rp100 miliar kurs saat ini).

Dalam setahun terakhir ini, ada beberapa spy shot atau foto-foto bocoran Ferrari yang sedang menguji LaFerrari modifikasi.

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, Simak Harga Peugeot 5008 SUV Terbaru!

Spekulasinya adalah bahwa mobil uji tersebut digunakan untuk mengembangkan kendaraan baru dalam jajaran LaFerrari Icona atau hypercar generasi berikutnya dari merek tersebut.

Mereka menampilkan bagian belakang yang dirombak dengan intake udara yang berbeda pada fender belakang, pintu bagasi belakang yang direvisi, dan knalpot keluar tengah.

Jika ternyata mobil tersebut adalah LaFerrari Icona baru, rumor menunjukkan bahwa kendaraan tersebut akan menjalani debut pada bulan November 2021 mendatang.

Model tersebut kabarnya memiliki eksterior dengan styling yang mengambil inspirasi dari mobil balap 330 P4 dari tahun 1967.