Woww Ferrari SUV Purosangue, Prototipe nya Bocor!

Berita Warganet – Woww Ferrari SUV Purosangue, Prototipe nya Bocor!. Supercar V6 hybrid yang akan diluncurkan Ferrari pada Kamis (24/6/2021) nanti tidak akan menjadi satu-satunya tambahan dalam lineup mereka.

Sebuah model yang sama sekali berbeda juga akan hadir pada 2022.

Ferrari SUV pertama dalam sejarah Ferrari sedang bersiap, dan foto-foto mule test dari derek.photography ini muncul sebagai pengingat.

Prototipe tersebut tertangkap kamera di jalanan Maranello dalam tampilan yang familar. Ya, Purosangue (begitu kode nama Ferrari SUV ini) menyamar menggunakan bodi Maserati Levante.

Terlepas dari kulitnya, SUV baru Ferrari ini merupakan kendaraan yang berbeda.

Ground clearance-nya lebih rendah, kemudian ada celah besar pada bumper belakang, di mana tip knalpot quad mengindikasikan bahwa Purosangue bakal dibekali kekuatan serius.

Baca Juga :  Supercar Hybrid McLaren Artura 2022 Resmi di Rilis!!

Secara keseluruhan, kami mendapatkan kesan bahwa Ferrari SUV ini akan sedikit lebih kecil dan atletis dibandingkan Maserati Levante.

Hal itu akan terlihat lebih jelas ketika prototipenya mulai menggunakan bodi versi produksi.

Awalnya diumumkan pada September 2018, Purosangue (Bahasa Italia untuk thoroughbred atau ras murni) bertujuan untuk “mendefinisikan kembali semua harapan,” kata Ferrari.

SUV ini akan mengendarai arsitektur front mid-engine yang baru dikembangkan, mendukung pengaturan penggerak empat roda, powertrain hybrid, transmisi kopling ganda trans-axle, serta ground clearance variabel yang kemungkinan dicapai melalui suspensi udara.

Platform itu juga akan mendukung berbagai panjang wheelbase dan beberapa layout tempat duduk, termasuk kabin empat kursi yang direncanakan untuk Purosangue.

Baca Juga :  New Toyota Alphard 2022, Review Lengkap Harga, Spesifikasi dan Interior!

Ferrari SUV ini akan mendapatkan sistem entetaintment kursi belakang, di dalam kabin yang luas dan nyaman – ini menurut salah satu slide show yang dirilis oleh Ferrari hampir tiga tahun lalu.

Beberapa model baru Ferrari, termasuk Purosangue, akan tersedia dengan “berbagai powertrain yang memiliki spesifikasi output daya tertinggi dan motor listrik.”

Calon rival Lamborghini Urus dan Aston Martin DBX itu diyakini hadir dalam varian V6 dan V8, dengan versi V12 potensial yang akan menantang Bentley Bentayga Speed ​​bertenaga W12.

Kap yang tampaknya lebih panjang dibanding Levante menunjukkan bahwa Ferrari akan memiliki cukup ruang untuk menjejalkan mesin dua belas silinder, yang ingin dipertahankan perusahaan.

Baca Juga :  Mahindra Thar Indonesia Laris Manis di Indonesia

Rupanya, unit powerful yang disedot secara alami itu masih memiliki harapan hidup, meskipun peraturan emisi semakin ketat.

Tidak hanya itu, para insinyur Ferrari diyakini bisa mengekstrak lebih banyak tenaga daripada 830 kuda yang tersedia pada 812 Competizione.

Namun, aplikasi kelas atas seperti itu terhadap V12 kemungkinan disimpan untuk model hypercar.

Ferrari diyakini akan memulai road test Ferrari SUV pertama mereka dalam bodi produksi, pada bulan-bulan mendatang, jelang pengungkapan resmi yang dijadwalkan pada 2022.