Ford Mustang Shelby GT500 Grabber Yellow (2021) Dapat Pembaruan Warna yang Fresh

Berita Warganet – Ford Mustang Shelby GT500 Grabber Yellow (2021) Dapat Pembaruan Warna yang Fresh. Rincian Ford Mustang Shelby GT500 2021 – bersama dengan seluruh jajaran model tahun depan – secara resmi, dan juga tidak sengaja, keluar pada awal September tahun lalu.

Meski tambahan terbesar untuk lineup pabrikan tersebut pada tahun 2021 adalah Mustang Mach 1, kita juga mengetahui bahwa ada beberapa paket yang akan hadir dalam daftar opsi Mustang supercharged.

Salah satunya adalah Paket Carbon Fiber Handling baru, yang menggabungkan Paket Carbon Fiber Track senilai 18.500 dolar AS (Rp258 juta) dengan Paket Handling 1.500 dolar AS (Rp20,9 juta).

Baca Juga :  10 Mobil Sport Baru Terbaik 2022

Harga paketnya kala itu tidak diketahui. Tetapi sekarang, kita sudah memiliki angka pasti, berkat formulir pemesanan yang dibagikan sendiri oleh Ford.

Menurut perusahaan tersebut, Paket Carbon Handling Fiber adalah opsi senilai 10.000 dolar AS (Rp139 jutaan), tepat di antara Paket Track dan Paket Handling yang disebutkan di atas.

Saat artikel ini kami buat dan kami tulis, konfigurasi Mustang 2021 masih belum ada di situs resmi Ford.

Baca Juga :  Sering Salah Tafsir, Ini arti Custome dan Modifikasi

Namun, kita sudah tahu bahwa opsi baru itu hadir dengan roda serat karbon hitam 20 inci, dengan dudukan atas penyangga yang dapat disesuaikan, catch can, tutup Gurney, dan sumbu splitter.

Sebagai imbas dari penghematan sebesar 8.500 dolar AS (Rp118,9 juta) dari Paket Track tadi, pembeli tidak akan mendapatkan sayap serat karbon yang besar, panel instrumen, roda serat karbon yang terbuka, dan ban Michelin Pilot Sport Cup 2.

Selain itu, juga akan dihadirkan tiga warna baru yang fresh pastinya untuk jajaran mobil Mustang ini – termasuk Shelby GT500 – yaitu Grabber Yellow (gambar ditampilkan pada artikel ini), Carbonized Grey, dan Antimatter Blue.

Baca Juga :  Gangguan, Pengaruh dan Penyebab Masalah Pada Mesin Sepeda Motor

Mach 1, di sisi lain, mendapatkan warna kuning yang sama, ditambah dengan Fighter Jet Grey, Iconic Silver, Shadow Black, Oxford White, Velocity Blue, Twister Orange, dan Race Red.

Sayangnya, mobil Shelby GT350 dan GT350R akan meninggalkan jajaran model tahun 2021, menjadikan GT500 satu-satunya mobil Mustang yang bermerek Shelby pada jajaran Blue Oval di masa depan.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ford Mustang Shelby GT500 Grabber Yellow (2021) Dapat Pembaruan Warna yang Fresh yang dipublish pada Maret 7, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait