Hanya Dengan Harga 5 Jutaan, Motor Murah Ini Bisa Langsung Anda Bawa Pulang Loh!

Berita Warganet – Hanya Dengan Harga 5 Jutaan, Motor Murah Ini Bisa Langsung Anda Bawa Pulang Loh!. Memiliki kendaraan motor pada jaman sekarang memang jadi kebutuhan penting bagi sebagian besar orang. Namun, karena terkendala keterbatasan biaya, sebagian orang mngkin lebih memilih untuk membeli motor bekas. Adapun rekomendasi motor murah bekas yaitu sebagai berikut.

Meski bekas, beberapa pilihan model motor murah bekas ini bisa Anda jadikan kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu khawatir banyak menguras isi dompet Anda.

 

Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi motor murah bekas dan dengan kualitas bagus, simak ulasannya di bawah ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kota Bandar Lampung ke-340, Rekomendasi 2022

1. Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty keluaran tahun 2010 dan 2012 ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari motor murah yang second. Motor ini dibanderol sekitar Rp 3,5 – 4 jutaan. Motor ini dilengkapi mesin sebesar 113,7 cc, 4-tak, SOHC, pengabut karburator, dan pendingin udara, dan pengabut karburator.

2. Honda BeAT

Rekomendasi motor bekas lainnya yang menawarkan harga sangat ramah di kantong yaitu Honda BeAT keluaran tahun 2008 – 2010. Salah satu motor terlaris di Indonesia ini memiliki body yang ramping sehingga gesit di jalanan kota. Motor ini juga cocok dipakai kaum perempuan maupun laki-laki. Motor ini dibanderon dengan harga kisaran Rp 4,3-5,2 juta.

Baca Juga :  Honda Civic Type R Limited Edition 2021

3. Yamaha Mio Soul

Yamaha Mio Soul keluaran tahun 2009-2012 ini juga bisa dijadikan pilihan motor bekas yang tepat dengan harga sangat terjangkau. Motor yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 4,7-5 juta ini dilengkapi mesin 113,7 cc, 4-tak, SOHC, pengabut karburator, berpendingin udara, dan lain sebagainya.

4.  Honda Spacy

Pilihan motor bekas selanjutnya dengan harga murah meriah yaitu Honda Spacy lansiran 2011. Motor matik yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,5 juta ini dilengkapi mesin 108 cc, SOHC, 4-tak, SOHC, pendingin udara, tenaga  8,4 dk di 8.000 rpm serta torsi 8 Nm pada 6.000 rpm.

Baca Juga :  Twibbon Hari Kelautan Nasional 2021

5. Honda Supra X

Demikian informasi mengenai rekomendasi 5 motor murah bekas untuk Anda yang sedang mencari kendaraan ramah di kantong untuk kebutuhan sehari-hari.