Anda Pecinta Harley Davidson? Kini Sudah Tersedia di Marketplace Khusus Motor Bekasnya Lhoo

Daftar Isi

Berita Warganet – Anda Pecinta Harley Davidson? Kini Sudah Tersedia di Marketplace Khusus Motor Bekasnya Lhoo. Pada 21 Juli 2021, Harley-Davidson mengumumkan peluncuran H-D1 Marketplace, yang merupakan bagian baru yang akan Anda temukan di laman resmi Harley_Davidson.

Sebagai permulaan, marketplace ini mengumpulkan semua jenis Harley bekas dari seluruh AS.

Yang menarik, karena narasinya menyatakan bahwa “diluncurkan pertama di AS”, sepertinya ada rencana untuk memperluas program ini ke wilayah lain di masa mendatang.

Ini adalah cara lain untuk mengakses sepeda motor Harley-Davidson bekas jika Anda ingin membeli, termasuk model bekas bersertifikat yang ditawarkan oleh beberapa dealer.

Baca Juga :  Kejutan Mobil Batmobile Baru dalam Trailer The Batman Bikin Penasaran!

Harley-Davidson Indonesia

Jika Anda ingin menjual Harley Anda, marketplace ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat mengirimkan informasi sepeda motor Anda sehingga dealer Harley dapat memberikan penawaran kepada Anda.

“Peluncuran H-D1 Marketplace adalah langkah pertama menuju transformasi ambisius kami dari H-D.com menjadi tujuan online terkemuka untuk semua Harley_Davidson,” kata Ketua, Presiden, dan CEO Harley_Davidson, Jochen Zeitz dalam sebuah pernyataan.

“Kami ingin kehadiran online kami terhubung dan mendukung jaringan HD kami – mulai dari pengalaman online yang ditingkatkan, keterlibatan komunitas yang unik, hingga konten dan pembelajaran eksklusif.”

Baca Juga :  7 Komponen Pada Mekanisme Katup Sepeda Motor

Zeitz menjelaskan bahwa platform H-D1 Marketplace akan menghubungkan pelanggan, komunitas, dan jaringan dealer HD dengan tujuan menjadi pasar terbesar untuk sepeda motor Harley Davidson bekas di Amerika Serikat.

Perlu diketahui, meski ini menggunakan basis online, namun marketplace ini mempunyai perbedaan dengan yang lainnya.

Pasalnya, platform ini hanya melayani pembelian dan penjualan langsung ke dan dari dealer resmi Harley Davidson setempat, bukan antara pembeli dengan penjual individu.

Jadi, kalau Anda adalah tipe orang yang suka tawar-menawar dengan pembeli dan penjual individu lain saat bertransaksi, maka ini bukanlah platform yang cocok untuk Anda.

Baca Juga :  Toyota Yaris Cross Adventure Sudah Hadir, Ternyata Ada Edisi Khususnya Loh

Beberapa orang bakal kehilangan pengalaman bertransaksi secara pribadi, kehilangan tawar menawar.

Tetapi memang itu tujuannya. Anda akan dibuat nyaman dengan platform yang disajikan Harley_Davidson ini.

Untuk menambah kekuatan penetrasinya, marketplace ini juga berencana menawarkan sistem leasing atau pembiayaan bagi peminatnya.

Pembiayaan ini akan dilakukan melalui Layanan Keuangan Harley_Davidson, yang merupakan diferensiasi tambahan dari pengalaman pembeli/penjual sepeda bekas pribadi.

Selain itu, juga tersedia kegiatan test ride bagi Anda yang berminat membeli.