Cadillac Escalade 2022, SUV Andalan yang Premium

Cadillac Escalade 2022, SUV Andalan yang Premium

Cadillac Escalade 2022, SUV Andalan yang Premium – Sebagai unggulan merek Cadillac SUV Escalade 2022 menawarkan setiap item berteknologi tinggi dan fitur mewah terbaik. Untungnya, karena ukuran Escalade yang sangat besar, Cadillac dapat memuatnya dengan banyak fitur tersebut. Kulit halus, kayu asli, dan trim logam mengkilap melapisi kabin. 

Layar digital melengkung yang besar mendominasi dasbor, menyajikan infotainment dan layar pengukur pengemudi dengan cara yang unik. Eksterior Escalade mengambil inspirasi dari mobil konsep Escala dengan ukuran XXL dan disesuaikan dengan siluet kotak Escalade. Sebagian besar Escalades akan menggunakan mesin V-8 6.2 liter standar, tetapi Cadillac juga menawarkan mesin diesel 3.0 liter turbo-diesel inline-enam yang lebih hemat bahan bakar sebagai pilihan.

Cadillac Escalade 2022

Lane-keeping assist dan lane-departure warning sekarang menjadi standar pada trim dasar Luxury sementara model Premium Luxury, Sport, dan Platinum sekarang menjadi standar dengan fitur mengemudi semi-otonom Cadillac Super Cruise serta pengereman darurat otomatis depan dan belakang. Paket Touring baru menambahkan suspensi udara, pintu soft-close, dan pelat pelindung ambang pintu yang menyala ke model Premium Luxury dan Sport.

Baca Juga :  Jenis Angkutan Umum Menurut UU No 22 Tahun 2009

Mesin, Transmisi, dan Performa

SUV terbesar Cadillac ini ditenagai oleh mesin V-8 6.2 liter yang menghasilkan 420 tenaga kuda dan dapat menonaktifkan setengah silindernya saat melaju untuk menghemat bahan bakar atau turbo-diesel 3.0 liter inline-enam. Transmisi otomatis 10-percepatan akan menjadi standar dengan kedua mesin, dan pembeli akan dapat memilih pengaturan penggerak roda belakang atau semua roda berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Sebagai unggulan dari jajaran Cadillac, Escalade 2022 meningkatkan kemewahan dalam kabin. Kulit imitasi digunakan di dasar trim Mewah, tetapi semua trim lainnya menerima real deal, dengan model Platinum mendapatkan kulit semi-anilin yang lembut. Panel dasbor dan pintu berlapis kulit, kisi-kisi speaker aluminium, dan pencahayaan ambient interior yang dapat disesuaikan memberikan tampilan kelas atas. Seperti model sebelumnya, baik model standar dan jarak sumbu roda panjang juga ditawarkan.

Baca Juga :  Spesifikasi Toyota All New Veloz 2022 Terbaru

Infotainment dan Konektivitas

Selain fitur ekstra mewah di kabin, Cadillac telah sepenuhnya mengecoh Escalade di departemen elektronik. Fitur utamanya adalah dasbor digital yang terdiri dari tiga layar OLED melengkung yang melapisi satu sama lain untuk menciptakan real estat digital gabungan 38-inci yang keren, beberapa di antaranya berfungsi sebagai kluster pengukur pengemudi sementara sisanya memproyeksikan infotainment CUE sistem untuk pengemudi dan penumpang.

Fitur teknologi lainnya termasuk sistem navigasi augmented-reality dan paket hiburan kursi belakang yang tersedia yang mencakup dua layar 12,6 inci dengan kemampuan streaming. Integrasi Apple CarPlay/Android Auto dan hotspot Wi-Fi. Cadillac telah bermitra dengan perusahaan audio dan akustik pemenang penghargaan Grammy AKG untuk mengembangkan sistem suara standar dan opsional Escalade. Sistem Suara Studio 19-speaker merupakan standar pada model Luxury, Sport, dan Premium Luxury.

Baca Juga :  Facelift Artinya Tidak Sama Loh Dengan All New di Dunia Otomotif, Yuk Simak Penjelasan Lengkapnya!

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Cadillac bersiap untuk menjadikan SUV andalannya sebagai pajangan untuk teknologi bantuan pengemudi , dan selain membuat banyak fitur keselamatan aktif yang paling populer standar, Cadillac mengatakan juga akan menawarkan mode berkendara semi-otonom Super Cruise sebagai fitur yang tersedia.  Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki depan dan belakang
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Tersedia cruise control adaptif dengan mode mengemudi semi-otonom

Baca Juga: