Porsche 718 Cayman 2022, Coupe Sport dengan 2 Pilihan Warna Baru

Porsche 718 Cayman 2022, Coupe Sport dengan 2 Pilihan Warna Baru

Porsche 718 Cayman 2022, Coupe Sport dengan 2 Pilihan Warna Baru – Beberapa mobil, termasuk mobil sport lain menawarkan kemurnian misi yang sama dengan Porsche 718 Cayman 2022. Pengaturan mid-engine dan suspensi yang disetel dengan ahli memberikannya sikap berkendara yang menyenangkan yang benar-benar membuat ketagihan.

Porsche memanaskan lini Cayman lebih jauh dengan model berorientasi trek GT4 RS . Ini meminjam flat-six 4.0 liter dari 911 GT3 yang brilian, disetel di sini untuk 493 hp, dan menambahkan revisi suspensi dan aerodinamis yang bertujuan untuk meningkatkan waktu putaran. RS juga melahirkan versi full-race bernama GT4 RS Clubsport, yang cocok untuk kompetisi di beberapa seri road-racing saat ini. 

Porsche 718 Cayman 2022

Cayman melihat beberapa perubahan untuk tahun 2022, tetapi coupe sport ini sekarang tersedia dalam dua warna baru—Shark Blue dan Frozenberry Metallic. Beberapa fitur kustomisasi baru juga tersedia, termasuk key fobs yang dicat agar sesuai dengan warna bodi eksterior dan beberapa aksesori kulit mulai dari kantong kunci dan alas lantai hingga penutup manual pemilik.

Baca Juga :  Perang Rusia Ukraina, Pabrikan Mobil Ini Sepakat Untuk Menghentikan Bisnisnya di Rusia

Mesin, Transmisi, dan Performa

Porsche menawarkan berbagai macam mesin kuat di Cayman. Versi entry-level adalah mesin flat-four 2.0 liter turbocharged 300-hp. Varian S ditenagai oleh mesin flat-four 2.5 liter turbocharged yang menghasilkan 350 kuda. Sementara empat silinder memberikan akselerasi cepat, kami mempermasalahkan suara kasar yang mereka hasilkan. Selain suara, enam silinder menghasilkan 394 tenaga kuda pada GTS 4.0 , 414 di GT4 , dan 493 di GT4 RS baru. 

Apa pun mesin yang Anda pilih, setiap Cayman hadir standar dengan transmisi manual enam kecepatan yang apik—mungkin yang terbaik di pasaran. Jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa mendapatkan dual-clutch automatic (DCT) tujuh percepatan dengan shift paddle yang dipasang di roda kemudi. 

Baca Juga :  Skutik Retro Yamaha Fazzio, Kejutan Awal Tahun 2022 Dengan Harga 21 Jutaan

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Pengukur yang mudah dipahami, kursi yang nyaman, dan kontrol yang ditempatkan dengan baik memberi kabin Cayman perasaan yang pas, tidak seperti setelan superhero. Namun, sejumlah besar tombol keras dan sejumlah potongan plastik murah membuat interiornya tidak menonjol di kelas ini. 

Untungnya, Porsche akan menutupi hampir semua permukaan kulit—dengan biaya, tentu saja. Bagasi depan yang ringkas melengkapi area kargo belakang Cayman, menyediakan ruang kargo bagi mobil sport kecil yang menyaingi yang terbaik dari set kompetitifnya. Sudut palka belakang yang curam, bagaimanapun, berarti pemilik harus menggunakan tas ransel lembut untuk memanfaatkan ruang yang tersedia.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment layar sentuh standar Cayman sangat mudah dan menawarkan waktu respons yang umumnya cepat untuk input pengguna. Sementara Porsche membayar pelanggannya dengan biaya tambahan untuk beberapa fitur, seperti navigasi built-in dan hotspot Wi-Fi, setiap model sekarang memiliki kompatibilitas Apple CarPlay. Android Auto tidak tersedia. Sistem audio dapat ditingkatkan ke stereo Bose atau unit Burmester kelas atas yang memiliki 12 speaker dan total output 821 watt.

Baca Juga :  9 Pembalap WRC Terbaik di Dunia Sejak 1979

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Cayman tersedia dengan beberapa teknologi bantuan pengemudi dan dilengkapi standar dengan sensor parkir depan dan belakang. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia
  • Pemantauan blind-spot yang tersedia

Baca Juga: