Wow,,Produk Honda City Hatchback RS Laku Keras di Indonesia

Berita Warganet – Wow,,Produk Honda City Hatchback RS Laku Keras di Indonesia. Honda City Hatchback RS sudah dirilis di Indonesia secara resmi sejak 3 Maret 2021 lalu. Artinya, sudah setahun berlalu sejak peluncuran perdana tersebut.

Meski masih dalam situasi pandemi virus corona, selamasetahun terakhir tersebut ternyata penjualan Honda City Hatchback_RS di Tanah Air justru cenderung meningkat.

Hal tersebut ditegaskan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (18/8/2021).

Pernyataan itu disampaikan Billy di sela konferensi pers virtual pengumuman pemenang lomba City Hatch Art. Konferensi pers juga diikuti Motor1 Indonesia.

“Kami sudah menjual 971 unit Honda City Hatchback_RS sejak Maret lalu. Ini juga berkat kebijakan PPnBM dari pemerintah. Semoga perpanjangan PPnBM bisa terus bertahan,” kata Billy.

“Bulan Juli booking sempat turun, Agustus meningkat lagi karena PPnBM relaksasi. Ini kebijakan yang tepat,” Billy menambahkan.

Baca Juga :  Harga Lexus UX 300e Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Sedangkan mengenai PPKM yang diberlakukan di Pulau Jawa-Bali, Billy mengaku tidak berdampak negatif pada penjualan.

“PPKM itu menjaga keseimbangan, jadi ada keselarasan antara PPnBM yang meningkatkan penjualan dan PPKM yang menghindari kita dari penyebaran virus corona,” ujarnya.

Mengenai produksi, Billy mengaku pihaknya selalu berusaha menyesuaikan dengan permintaan pasar.

“Untuk distribusi kami masih punya inden banyak seperti Honda CRV dan HRV. Kami selalu keep in touch (komunikasi) dengan pemerintah. Menurut kami pemerintah sudah memberikan banyak aspek,” ia menambahkan.

Mengenai Honda Jazz yang produksinya dihentikan dan digantikan Honda City Hatchback_RS, Billy berharap penggemar Honda Jazz Indonesia menerima keputusan ini.

Baca Juga :  Daftar Harga Mitsubishi New pajero Sport Terbaru 2022

“Kan Honda Jazz sudah diganti oleh model yang sporty ini. Harusnya ya mereka bisa move on. Semoga saja,” ucapnya.

Mengusung konsep “Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang jadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda.

Dengan berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch,

Juga terdapat fitur Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda.

Baca Juga :  Review Spesifikasi, Interior dan Harga Mercedes Benz GLB SUV Terbaru!

Honda City Hatchback RS tersedia dalam enam pilihan warna: Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan.

Paket ini menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga.

Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun/50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun per 100.000 km) yang lebih sesuai kebutuhan.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”.

Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda.