Honda New CRV 2022 Black Edition Akhirnya Rilis di Indonesia, Simak Fitur dan Harganya

Berita Warganet – Honda New CRV 2022 Black Edition Akhirnya Rilis di Indonesia, Simak Fitur dan Harganya. PT HONDA Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan Produk Mobil SUV terbarunya yaitu New Honda CRV 2022 Black Edition. Mobil CR-V dari generasi kelima ini spesial diluncurkan dengan model serba hitam dan dibanderol dengan harga Rp15 juta lebih mahal dari CR-V Turbo atau berkisar sekitar Rp500 jutaan.

“Kami dengan bangga meluncurkan Produk Mobil SUV terbaru yaitu New Honda CRV 2022 Turbo Black Edition pada hari ini,” ujar Yusak Billy, Bussiness Inovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospet Motor dalam konferensi pers di Senayan Park, Jakarta, hari Rabu (15/12/2021).

Baca Juga :  Tesla Model 3, Mobil Listrik Tesla Termurah

Bila kita melihat dari segi eksterior, Mobil SUV tersebut menampilkan tampilan grill dan list bumper berwarna dark chrome serta lampu depan yang lebih sporty dengan sentuhan smoke headlight. Beralih pada sisi samping  nya juga dipasangkan velg yang sporty berwarna hitam dengan ukuran velg sebesar 18 inch.

Pada bagian belakang juga ditambahkan  aksen dark krom rear garnish dan black edition pada emblem.

Baca Juga :  Jaguar F-Type Reims Edition Biru Edisi Terbatas! Hanya 150 Unit di Dunia

Aksen yang serba mendominasi warna hitam tidak hanya terlihat pada segi eksterior saja, namun pada interior juga menampilkan aksen serba hitam. Mulai dengan jok kulit yang dibalut dengan kulit halus dengan embos black edition, doortrim black edition serta layar infotaiment black TFT meter cluster.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu mesin, SUV black edition ini masih menggunakan mesin yang sama dari generasi saat ini yakni 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500cc VTEC Turbo . Tenaga yang dihasilkan mampu memuntahkan tenaga sebesar 190PS.

Baca Juga :  Perbedaan Mesin Bensin dan Mesin Diesel

Mengenai segi fitur pastinya Honda menyematkan teknologi terbarunya yakni Honda Sensing yang memiliki tingkat keamanan yang mampuni.

“Mengenai dari segi harga pada  SUV terbaru New Honda CR-V 2022 Black Edition kami mematok harga 15 juta lebih mahal dari harga CR-V Turbo 1.5 L Turbo Prestige,” pungkasnya.

Untuk pada saat ini konsumen sudah dapat memesan unit tersebut. Namun stock unit pengiriman baru tersedia awal tahun 2022.