Resmi di Rilis, Honda Luncurkan Honda SH350i dan dan Juga PCX125

Berita Warganet – Resmi di Rilis, Honda Luncurkan Honda SH350i dan dan Juga PCX125. Tidak diragukan lagi Honda selalu memiliki berbagai varian sepeda motor untuk berbagai keperluan kita. Dari keperluan balapan menegangkan di ajang superbike hingga pemakaian untuk harian di kota.

Apakah Honda SH350i dan PCX125 bisa memenuhi ekspektasi konsumen di tahun 2022. Mari kita langsung saja simak dua produk Honda ini.

Honda SH350i terbilang produk baru meski posisinya menggantikan varian terdahulu nya yaitu Honda SH300i. Pada Honda SH350i disempurnakan dengan mesin eSP+.

Baca Juga :  Dibanderol Dengan Harga Selangit, Berapa Sih Hummer H1 Harga nya, Simak!

Singkat nya dari Enhanced Smart Power. Fungsi nya menggabungkan beberapa teknologi Honda untuk memberikan pengalaman pengendara yang lebih menyenangkan.

Langsung terasa saat pengemudi menghidupkan mesin. Guncangan teredam sehingga suaranya akan jauh lebih halus.

Ada pula saat proses Sistem Idling Stop yang berfungsi mengurangi emisi dan juga menghemat konsumsi bahan bakar.

Bagian lainnya adalah injeksi untuk bahan bakar yang terprogram atau yang lebih dikenal dengan nama sistem PGM-FI.

Teknologi paten yang satu ini sudah dipakai oleh Honda sejak di awalan era tahun 1980-an. Lebih dalam lagi, eSP juga meningkatkan efisiensi penggunaan pada bahan bakar nya.

Baca Juga :  Harga Toyota Agya 2021 Terbaru, Mobil LCGC Yang Laris Manis

Pada varian lainnya juga, Honda pun juga membuat beberapa perubahan untuk produksi tahun 2021. Otomatis, Honda SH350i pun mengikuti segala hal baru tersebut.

Untuk Fitur pada motor ini pun terdapat lampu LCD, sinyal berhenti darurat, USB charging port, Honda Smart Key, dan instrumen kontrol torsi.

Selain pada SH350i, Honda juga menyempurnakan produk lama mereka yaitu Honda PCX125. Motor ini jelas populer di Indonesia.

Baca Juga :  Fungsi Ring Piston Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Pada tahun 2022 nanti, Honda PCX125 juga dilengkapi dengan mesin eSP+. Ada pula penambahan HSTC, serta perubahan gaya yang mencakup lampu depan LED.

Kerangka Honda PCX125 2022 juga akan lebih ringan. Namun, kapasitas bagasi di bawah jok menjadi 30,4 liter. Ini bertambah 2,4 liter dari edisi sebelumnya.

Port pengisian USB juga menjadi standar pada PCX125 baru. Honda pun diyakini menyiapkan dua produknya ini untuk pasar Asia. Menarik menantikannya.