Inilah Harga Dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 11 Ultra, HP Seri Tertinggi Dari Xiaomi

Beritawarganet.com – Xiaomi belakang ini juga mulai berani untuk merilis berbagai seri HP kelas flaghship nya di pasar Indonesia dengan tak lagi disibukkan untuk hanya merilis smartphone kelas entry level serta kelas menengah saja.

Kini Xiaomi telah resmi membawa serti kelas atas dari Mi 11 Series ke pasar Indonesia, setelah sekitar bulan Maret 2021 lalu Xiaomi resmi memperkenalkan seri dari Mi 11 yaitu seri Xiaomi Mi 11, yaitu seri Xiaomi Mi 11 Ultra.

Xiaomi Mi 11 Ultra ini di buat untuk menduduki kelas teratas khususnya dalam seri merk Xiaomi saat ini dengan dibekali spesifikasi, desain, juga fitur yang apabila dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain dari pabrikan yang sama HP inj hadir dengan fitur paling mewah saat ini.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Mi 11, HP Dengan Snapdragon 888 Pertama Di Indonesia Termurah

Terdapat layar kedua yang terletak pada bagian belakang dari HP Xiaomi Mi 11 Ultra yang dapat digunakan untuk melihat wajah sang pengguna ketika sedang melakukan selfie menggunakan kamera belakang agar memaksimalkan hasil dari foto selfienya.

Layar kedua dengan panel AMOLED ini juga selain berfungsi sebagai cermin untuk melihat wajah apabila akan melakukan selfie, juga dapat menampilkan beberapa informasi serta notifikasi umum, seperti informasi waktu serta tanggal, cuaca, status kapasitas baterai, sampai informasi panggilan masuk.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

Untuk layar kedua ini terletak dengan menyatu pada kamera dari HP Xiaomi Mi 11 Ultra dalam rangkain tiga buah kamera serta lampu LED flash, yang terletak pada bagian belakang smartphone ini dengan ukuran modul yang berukuran besar.

Resolusi dari ketiga kamera utama HP Xiaomi Mi 11 Ultra ini mencapai 50 MP (f/2.0) untuk kamera utama, 48 MP (f/2.2) kamera ultrawide, serta 48 MP (f/4.1,OIS, 5x optical zoom) untuk kamera telephoto. Serta untuk kamera selfie dari HP Xiaomi Mi 11 Ultra ini menggunakan kamera dengan resolusi 20 MP (f/2.2) yang termuat dalam layar dengan model punch hole.

Layar utama yang digunakan oleh HP Xiaomi Mi 11 Ultra menggunakan layar yang sama dengan layar keduanya yaitu dengan jenis AMOLED dengan ukuran bentang layar 6.81 inci serta memiliki resolusi WQHD Plus. Refresh rate yang mampu dihasilkan oleh layar dari HP ini mencapai 120 Hz, serta rate untuk touch sampling mencapai 480 Hz, layar ini sudah mendapatkan perlindungan maksimal dari kaca yang digunakan yaitu Gorila Glass Victus.

Baca Juga :  Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Snack Video

Segi sektor dapur pacu yang digunakan untuk HP Xiaomi Mi 11 Ultra ini sudah menggunakan chipset terkencang saat ini dengan pabrikan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888, bukan hanya segi chipset saja yang mumpuni untuk segi kapasitas dari RAM nya pun tak kalah menarik yaitu dengan RAM 12 GB, serta memori internal sebesar 256 GB, tentu untuk konfigurasi RAM serta chipset tersebut dapat menunjang segala aktifitas Anda.

Serta untuk sektor daya tahan dari HP Xiaomi Mi 11 Ultra ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas cukup besar dengan kapasitas 5.000 mAh, baterai tersebut sudah mendapatkan dukungan dari fitur fast charging yang kencang dengan 67 Watt tentu dari segi kapasitas serta pengisian dayanya yang cepat Anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan daya, jikapun Anda kehabisan daya untuk segi pengisian sudah sangat kencang.

Fitur-fitur pendukung untuk HP Xiaomi Mi 11 Ultra ini juga tak kalah menarik yaitu dengan Dual 5G Standby ya HP ini tentu sudah support jaringan 5G, Dual Stereo Speakers dengan teknologi audio dari Harman Kardon, sensor IR Blaster, NFC, WiFi 6, Bluetooth 5.2, serta sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang sudah disematkan dalam layar utamanya.

Baca Juga :  Download Aplikasi Ivive Dan Cara Menggunakannya

Untuk sistem operasi yang digunakan oleh HP Xiaomi Mi 11 Ultra ini sudah menggunakan sistem operasi Android 11 dengan lapisan antarmuka MIUI 12.5.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 11 Ultra:

Chipset & OS

Snapdragon 888 5G
GPU Adreno 660
Android 11, MIUI 12.5

Layar

6,81 inci
1440 x 3200 pixels
AMOLED
Refresh rate 120Hz

Body

Dimensi 164,3 x 74,6 x 8,4 mm
Bobot 234 gr
Layar berlapis Gorilla Glass Victus, bagian belakang keramik, frame plastik

Baterai

5.000 mAh
Fast charging 67W
Fast wireless charging 67W

Kamera utama

Triple camera 50 MP, f/2.0, 24mm (wide); 48 MP, f/4.1, 120mm (periscope telephoto); 48 MP, f/2.2, 12mm, 128˚ (ultrawide)
Perekaman video hingga 8K@24fps

Kamera depan

Single camera 20 MP, f/2.2, 27mm (wide)
Perekaman video hingga 1080p@30/60fps

Memori

12GB RAM + 256GB ROM

Fitur

Anti air dan debu IP68
Dual SIM (5G)
Sensor sidik jari dalam layar
USB Type-C
Tanpa audio jack

Harga

Rp 16.999.000

( Penulis : Manan )

You May Also Like