Jawaban Post Tes Modul 2 Melaksanakan Asesmen Awal Pembelajaran Literasi Kelas Awal

Jawaban Post Tes Modul 2 Melaksanakan Asesmen Awal Pembelajaran Literasi Kelas Awal

Jawaban Post Tes Modul 2 Melaksanakan Asesmen Awal Pembelajaran Literasi Kelas Awal – Sobat warganet, Modul ini akan mencakup langkah-langkah dalam merancang asesmen awal pembelajaran kemampuan membaca fase A sesuai dengan Kurikulum Merdeka, mempersiapkan asesmen awal pembelajaran, melakukan asesmen awal pembelajaran dengan metode EGRA dan Pratham, serta melaksanakan pembelajaran yang berdiferensiasi

Baca Juga :  Jawaban Mengubah Teks Menjadi Teks Narasi

Daftar materi yang harus dipelajari adalah Melaksanakan Asesmen Membaca di Kelas Awal Adaptasi EGRA ,Asesmen Membaca di Kelas Awal Adaptasi Pratham Dan Mengolah dan Menyikapi Hasil Asesmen Awal Pembelajaran. Setelah mempelajari materi tersebut, barulah sobat warganet bisa mengerjakan soal post test Modul 2 Melaksanakan Asesmen Awal Pembelajaran Literasi Kelas Awal. Soal post test yang ada bisaanya akan diacak dan memiliki nomer yang berbeda pada tiap akun. Namun akan memiliki soal yang sama. Dan berikut ini adalah soal yang ada pada Modul 2.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Pembelajaran Versi Kurikulum Merdeka Portal Merdeka Mengajar

Dalam kegiatan menyebut nama huruf, hal yang perlu diperhatikan oleh pendidik adalah…

  1. Sikap peserta didik dalam menunjuk huruf yang disebutkan
  2. Menandai huruf yang dibaca benar dan yang dibaca salah
  3. Peserta didik tidak merasa tertekan ketika mengerjakan tugas
  4. Memudahkan pendidik dalam menilai pekerjaan peserta didik

Jawab: B. Menandai huruf yang dibaca benar dan yang dibaca salah

2. Format kegiatan asesmen awal membaca ini tidak dapat digunakan sebagai asesmen formatif.

Pernyataan tersebut adalah…

  1. Benar
  2. Salah
Baca Juga :  Kunci Jawaban Ayo Cek Pemahaman halaman 148 149 dan 150 Potensi Geotermal Indonesia IPA SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Jawab: B. Salah

3. Peserta didik lain yang sudah dapat membaca kata dengan lancar dapat diberikan kegiatan membaca mandiri sesuai dengan Tujuan Pembelajaran.

Pernyataan di atas adalah…

  1. Benar
  2. Salah

Jawab: A. Benar

Demikianlah Jawaban Post Tes Modul 2 Melaksanakan Asesmen Awal Pembelajaran Literasi Kelas Awal yang dapat beritawarganet berikan. Semoga dapat membantu sobat guru dalam menyelesaikan pelatihan mandiri yang ada pada Platform Merdeka Mengajar. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga