Koneksi dengan Kabel Pada Ponsel Biasanya Dilakukan dengan Menggunakan Perangkat Keras yaitu?

Koneksi dengan Kabel Pada Ponsel Biasanya Dilakukan dengan Menggunakan Perangkat Keras yaitu? Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Berita Warganet – Kunci Jawaban Koneksi dengan Kabel Pada Ponsel Biasanya Dilakukan dengan Menggunakan Perangkat Keras yaitu? Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan atau soal Koneksi dengan Kabel Pada Ponsel Biasanya Dilakukan dengan Menggunakan Perangkat Keras yaitu? untuk Informatika SMA Kelas 10.

Baca Juga :  Pancasila Adalah Jati Diri Bangsa Indonesia

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban

Kabel Data

Kabel data atau dalam bahasa Inggris berarti Data Cable merupakan perangkat keras yang memungkinkan perangkat komputer dengan ponsel terhubung sehingga dapat melakukan transfer data. Kabel data berbeda dengan kabel charger yang hanya bisa melakukan pengisian daya namun untuk smartphone keluaran terbaru kabel charger bisa kamu gunakan juga sebagai kabel data.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Aktivitas 10 halaman 29 dan 30 Aktivitas Manusia IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Disclaimer:

  1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Koneksi dengan Kabel Pada Ponsel Biasanya Dilakukan dengan Menggunakan Perangkat Keras yaitu? yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.