Kunci Jawaban Siswa Aktif halaman 95 Lingkungan PPKn SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Beritawarganet.com-Kunci Jawaban Siswa Aktif halaman 95 Lingkungan PPKn SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka.

Baca Juga :  Jawaban PMM Post Test Topik 7, Profil Pelajar Pancasila

Kali ini, beritawarganet.com akan membahas kunci jawaban PPKn SMP Kelas 7 halaman 95. Pertanyaan ini bisa warganet temukan pada buku PPKn SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka tentang Lingkungan. Pembahasan berikut bisa warganet simak untuk mencocokan dengan jawaban yang telah warganet kerjakan sebelumnya. Jadi, silahkan kerjakan terlebih dahulu secara mandiri ya???

Siswa Aktif

1. Perhatikan apa hal penting atau menarik di sekitar daerah tempat tinggal kalian masing-masing? Baik dalam hal lingkungan isik, lora atau fauna, maupun lingkungan sosialnya. Tuliskan dengan lengkap, dan diskusikan dengan teman sebangkumu apa menarik di lingkungan kalian masingmasing! Seperti taman, kebun, sumber air, tumbuhan, atau juga binatang yang unik, maupun tradisi-tradisi sosial di daerah kalian.

Jawaban :

Baca Juga :  Jawaban Post Tes Modul 2 Pembelajaran Versi Kurikulum Merdeka Topik 2 Kurikulum Merdeka

Di Kota saya terdapat desa bernama Kutasari, Kecamatan Kutasari terdapat sebuah tempat wisata yang bernama Kolam Renang Tirto Asri Walik. Dulunya tempat ini tidak terurus dan hanya merupakan sebuah sumber mata air. Namun sekarang sudah dikembangkan oleh pihak Desa dan Kabupaten menjadi tempat wisata yang menarik dan bersih dan dinamai tempat wisata kolam renang tirto asri walik.

Baca Juga :  Kunci Jawaban "Peran Penulis Cerita Anak"

2. Menurut kalian, apa yang perlu dan menarik untuk dikembangkan di daerah tempat tinggal kalian masing-masing. Cobalah buatlah coretan gambarnya. Lalu secara bergiliran maju ke depan kelas, menjelaskan gambar itu pada teman-teman.

Jawaban :

Menurut pendapat saya tempat kolam renang tirto asri walik tersebut karena tempatnya masih luas maka perlu dikembangkan lagi misalnya dengan membangun taman-taman dan kebun binatang mini. Serta diberi wahana untuk bermain anak-anak.

 

 

Disclaimer:

1. Kunci jawaban pada unggahan Beritawarganet tidak mutlak kebenarannya

2. Unggahan ini bisa Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama

3. Kunci jawaban pada unggahan Beritawarganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Untuk mendapatkan Pembahasan Soal Kurikulum Merdeka lainnya dapat diakses melalui Beritawarganet.com.