Lamborghini Urus 2022, Tampilan nya Baru dan Juga Menawan

Berita Warganet – Lamborghini Urus 2022, Tampilan nya Baru dan Juga Menawan. Foto mata-mata untuk Lamborghini Urus Evo 2022 yang diperbarui menunjukkan SUV berbungkus kamuflase, tampak tidak terlalu berbeda dari apa yang sudah ditawarkan oleh sang produsen mobil.

Lengkungan melingkar menutupi seluruh bodi mobil, mengaburkan garis desainnya yang tajam. Akan tetapi, kamuflase tidak bisa sepenuhnya menyembunyikan fasia depan yang direvisi.

Kini, serangkaian rendering tidak resmi membayangkan seperti apa tampilan Lamborghini Urus baru ketika hadir nantinya – kemungkinan akhir tahun ini.

Baca Juga :  McLaren 570S Terbaru, Lengkap Dengan Harga!

Rendering Urus Evo ini tidak menampilkan desain ulang yang radikal. Justru sebaliknya, jauh lebih lembut, dengan banyak perubahan yang dilakukan pada gril.

Rendering-nya memamerkan front end dengan tampilan direvisi, menyesuaikan sisipan gril yang sekarang menghadirkan elemen pencocokan warna full-width body.

Desain gril jauh lebih horizontal daripada yang ditemukan pada mobil saat ini, meskipun perubahannya halus. Bemper depan juga mendapatkan sepasang slot yang didorong ke sudut.

Perubahan tersebut berada di bawah lampu depan yang bentuknya sama dengan yang ada sekarang, hanya saja memiliki desain pencahayaan yang berbeda pada bagian dalamnya.

Baca Juga :  Sportcar Tergolong Langka, Harga Lexus LFA Nurburgring Tembus Rp15 M!

Revisi pada desain belakang diharapkan juga cukup halus, kemungkinan membentuk kembali tampilan bumper dan taillight.

Powertrain SUV ini juga diyakini tidak berubah, dengan mesin V8 4,0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 641 daya kuda (477 kilowatt) dan torsi 626 pound-feet (848 Newton-meter).

Lamborghini kemungkinan juga akan mengubah desain interior Lamborghini Urus Evo, meskipun pelanggan seharusnya tidak mengharapkan perombakan signifikan.

Lamborghini Urus Evo 2022 akan mewakili evolusi sederhana pada desain model ini, baik di sisi dalam maupun luar.

Baca Juga :  Angkutan Unik Indonesia, Nomor 6 bikin Kangen

Platformnya – yang menopang beberapa SUV Grup VW macam Audi Q8, Bentley Bentayga, dan Porsche Cayenne – tidak akan berubah, membatasi apa yang dapat diutak-atik oleh Lamborghini.

Produsen mobil asal Italia itu belum mengumumkan kapan akan mengungkapkan Lamborghini Urus yang disegarkan, meskipun diperkirakan bakal tiba untuk model tahun 2022.

SUV tersebut kemungkinan mulai dijual di Eropa terlebih dahulu, sebelum dipasarkan di tempat lain di seluruh dunia.