Link Twibbon HUT Cilacap ke-166 Tahun 2022, Klik Disini

Berita WarganetLink Twibbon HUT Cilacap ke-166 Tahun 2022, Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Cilacap ke-166 yang jatuh pada tanggal 21 Maret Tahun 2022 ini.

Cilacap sendiri merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Cilacap. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Brebes serta Kabupaten Banyumas, Kabupaten Kuningan (Jawa Barat) di bagian utara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen di bagian timur, Samudra Hindia di bagian selatan, serta Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran (Jawa Barat) di sebelah Barat.

Tentang sejarah hari jadi Kabupaten Cilacap yaitu pada masa Residen Banyumas ke-9 Van de Moore mengajukan usul kepada Pemerintah Hindia Belanda pada tanggal 3 Oktober 1855.

Usul tersebut ditandatangani oleh Gubernur Jenderal Duijmaer Van Tuist, kepada Menteri Kolonial Kerajaan Belanda dalam Kabinet Sreserpt pada tanggal 29 Desember 1855 Nomor 86, dan surat rahasia Menteri Kolonial tanggal 5 Januari 1856 Nomor 7/A disampaikan kepada Gubernur Jenderal Hindia Belanda.

Baca Juga :  10 Outfit BTS Termahal, Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

Usul untuk pembentukan Kabupaten Cilacap menurut Menteri Kolonial bermakna dua yaitu permohonan persetujuan pembentukan Kabupaten Cilacap serta organisasi bestir pribumi dan pengeluaran anggaran lebih dari F.5.220 per tahun yang keduanya memerlukan persetujuan dari Raja Belanda.

Setelah menerima surat rahasia Menteri Kolonial Pemerintah Hindia Belanda dengan besluit Gubernur Jenderal tanggal 21 Maret 1856 Nomor 21 antara lain menetapkan Onder Regentschap Cilacap yang ditingkatkan menjadi Regentschap atau Kabupaten Cilacap.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang ke-166 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 21 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Hari Jadi / HUT Cilacap Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Cilacap ke-166 Tahun 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Cilacap pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos
Baca Juga :  Dirgahayu Lampung Utara ke-76 Tahun, Gambar Ucapan 2022

Kumpulan Link Twibbon HUT Cilacap ke-166 Tahun 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Cilacap di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon HUT Cilacap ke-166 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Cilacap Tahun 2022

DISINI

Template ucapan Dirgahayu Kabupaten Cilacap ke-166 tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol Setda Cilacap dengan judul “Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon HUT Cilacap ke-166 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Cilacap Tahun 2022 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke-166 tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Faih S dengan judul “HARI JADI CILACAP KE 166” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon HUT Cilacap ke-166 – Pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Cilacap Tahun 2022 Pilihan 3

DISINI

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Mojokerto 2022 ke-729 Tahun, Klik Disini

Template ucapan Cilacap 166 tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol Setda Cilacap dengan judul “Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon HUT Cilacap ke-166 – Pilihan 4

Twibbon Hari Jadi Cilacap Tahun 2022 Pilihan 4

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Cilacap ke-166 tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol Setda Cilacap dengan judul “Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon HUT Cilacap ke-166 – Pilihan 5

Twibbon Hari Jadi Cilacap Tahun 2022 Pilihan 5

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Cilacap ke-166 tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Disnav Cilacap dengan judul “Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-166 Disnav Cilacap” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Cilacap yang ke-166 di tanggal 21 Maret 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Cilacap pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Kabupaten Cilacap pada tanggal 21 Maret 2022 ini.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Link Twibbon HUT Cilacap ke-166 Tahun 2022, Klik Disini yang dipublish pada Maret 18, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait