Logo HUT Cirebon ke-653 Tahun 2022

Logo HUT Cirebon ke-653 Tahun 2022, Download Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Cirebon ke-653 Tahun 2022, Download Format PNG. Download Gambar logo Hari Jadi Kota Cirebon ke-653 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Cirebon 2022 di tanggal 30 juli tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Cirebon merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Kota ini berada di pesisir Utara pulau Jawa atau yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya.

Mulanya Cirebon berasal dari kata sarumban, Cirebon adalah sebuah dukuh kecil yang dibangun oleh Ki Gedeng Tapa. Seiring berjalannya waktu Cirebon berkembang menjadi sebuah desa yang ramai yang kemudian diberi nama Caruban atau dalam bahasa Jawa artinya bersatu padu.

Baca Juga :  Cara memilih perusahaan sekuritas terpercaya yang ada di Indonesia

Diberi nama demikian karena di sana bercampur para pendatang dari beraneka bangsa di antaranya Jawa, Sunda, Tionghoa, dan unsur-unsur budaya bangsa Arab, agama, bahasa, dan adat istiadat. kemudian pelafalan kata caruban berubah lagi menjadi carbon dan kemudian cerbon.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Cirebon yang ke-653 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 30 juli bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Cirebon Tahun 2022.

Logo HUT Kota Cirebon ke-635 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kota Cirebon ke-653 untuk tanggal 30 juli 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Cirebon 2022 ini :

Baca Juga :  10 Link Twibbon Hari Jadi Sumenep ke-753 Tahun 2022 Klik Disini

Baca Juga :

Link Download Logo Hari Jadi Cirebon 2022

Logo HUT Kota Cirebon ke-635
Logo HUT Kota Cirebon ke-635

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Cirebon ke-653 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kota Cirebon ke-653 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Cirebon 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Cirebon yang Sobat pilih
Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Banggai Kepulauan ke-23 Tahun 2022 Terbaru

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kota Cirebon ke-653 di tanggal 30 juli 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Cirebon pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kota Cirebon pada tanggal 30 juli 2022 ini.