Logo HUT Kabupaten Sukabumi 2022 ke-152 Tahun, Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Kabupaten Sukabumi 2022 ke-152 Tahun, Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-152 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Sukabumi 2022 di tanggal 10 September tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Sukabumi adalah sebuah wilayah di provinsi Jawa Barat Indonesia. Ibukotanya adalah Palabuhanratu. Kabupaten Sukabumi merupakan wilayah terluas kedua di Pulau Jawa, setelah Kabupaten Banyuwangi di Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor di utara, Kabupaten Cianjur di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Lebak di barat.

Baca Juga :  5 Tahapan Penyaluran Bantuan Biaya Hidup KIP Kuliah 2021

Tahun ini menandai hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-152, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, hari jadi Kabupaten Sukabumi yang diperingati setiap tanggal 10 September akan tersebar di seluruh wilayah, bukan dipusatkan di ibu kota kabupaten Palabuhanratu.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi yang ke-152 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 10 September bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Sukabumi Tahun 2022.

Link Download Logo HUT Kabupaten Sukabumi ke-152 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi ke-152 untuk tanggal 10 September 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Sukabumi 2022 ini :

Baca Juga :  Logo Provinsi Banten PNG Download Lambang Gratis

Logo HUT Kabupaten Sukabumi 2022

Logo HUT Kabupaten Sukabumi ke-152
Logo HUT Kabupaten Sukabumi ke-152

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Sukabumi ke-152 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-152 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Sukabumi 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Sukabumi yang Sobat pilih
Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kabupaten Selayar ke 416 Tahun 2021, Dapatkan Disini !!

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi ke-152 di tanggal 10 September 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Sukabumi pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Sukabumi pada tanggal 10 September 2022 ini.