Akhirnya Mazda CX-5 2022 Resmi di Rilis Hadirkan Beberapa Pembaruan, Simak Selengkapnya!

Berita Warganet – Akhirnya Mazda CX-5 2022 Resmi di Rilis Hadirkan Beberapa Pembaruan, Simak Selengkapnya!. Mazda CX-5 generasi terbaru kini meluncur di pasar Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkannya secara virtual di hadapan awak media, (1/4/2022).

Pada peluncuran ini PT EMI menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda_CX-5 yang kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia.

Yang menarik, selain merilis Mazda CX-5 generasi terbaru, pihak EMI juga memperkenalkan brand ambassador Mazda Indonesia Denny Sumargo.

Baca Juga :  Rayakan Hari Lahir Kota Cilegon yang ke-23, dengan Twibbonize

Sejak bergabung dengan Eurokars Group, ini merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai brand ambassador.

Dipilihnya Denny Sumargo lantaran Denny memiliki personality yang kuat seperti Mazda_CX-5.

Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda_CX-5 dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda_CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

Generasi terbaru Mazda_CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite dan Kuro. Untuk tipe Elite dikreasikan sebagai model yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam.

Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Pekalongan ke-400 Tahun 2022, Format PNG

Sedangkan model Kuro menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan sporty.

Harga Mazda CX-5 2022

Mazda CX-5 Elite dibanderol harga Rp597,7 juta dan untuk tipe Kuro dijual Rp607,7 juta.

Varian Warna Mazda Cx-5

SUV premium ini hadir dengan 6 warna pilihan, yaitu Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Polymetal Grey Metallic, serta warna baru Zircon Sand Metallic.

Baca Juga :  Kini Yamaha Vixion Tampil Makin Sporty Serta Berkelas

New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti front grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman.

Sementara signature wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

Serangkaian pembaruan pada desain CX-5 ini menciptakan elemen kekuatan sebuah SUV serta memberikan kesan solid dengan tetap mempertahankan garis karakter yang minimum.